Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Glico Gandeng Capcom untuk Adakan Pocky K.O. Challenge di Street Fighter V

21 November 2019Ellavie Ichlasa Amalia

Semua pemain Street Fighter V bisa ikut serta dalam Pocky K.O. Challenge

Ezaki Glicothe, perusahaan yang dikenal sebagai pembuat Pocky, mengumumkan kerja samanya dengan Capcom dengan mengadakan Pocky K.O. Challenge untuk para pemain Street Fighter V: Arcade Edition. Untuk mendapatkan Pocky K.O., Anda harus dapat mengalahkan musuh ketika health bar Anda memiliki rasio yang sama dengan komposisi cokelat dan biskuit pada Pocky, lapor Happy Gamer. Untuk memeriksa apakah Anda memang berhasil mendapatkan Pocky K.O., Anda bisa mengambil screenshot kemenangan Anda dan mengunggahnya ke situs Pocky K.O. Checker.

Semua orang bisa ikut serta dalam challenge ini. Glico juga mendorong para pemain untuk mengunggah video ketika mereka berhasil mendapatkan Pocky K.O. ke Twitter dengan tagar #PockyKO. Sebanyak 11 video dari Pocky K.O. akan dipilih untuk ditampilkan dalam Capcom Cup 2019 yang akan diadakan pada 13-15 Desember mendatang. Sayangnya, tidak diketahui apakah pemain yang videonya terpilih akan mendapatkan hadiah lain. Selain itu, pada 15 Desember, para pemain Street Fighter profesional juga akan ikut serta dalam Pocky K.O. Challenge. Pertandingan mereka akan disiarkan melalui akun Twitch dan YouTube resmi Capcom.

Gaming memberikan pengalaman unik yang menyatukan berbagai komunitas di dunia dan kami senang bekerja sama dengan Capcom untuk memberikan pengalaman bermain yang unik,” kata Hirohisa Tamai, Assistant Global Brand Manager, Ezaki Glico, lapor The Esports Observer. “Kami di Pocky memiliki semangat untuk berbagi kebahagiaan. Esports membuat semua penonton merasa senang dan kami ingin ikut serta dalam membagikan kesenangan itu.”

Ini adalah pertama kalinya Glico masuk ke ranah esports. Selain mengadakan Pocky K.O. Challenge, kerja sama antara Glico dan Capcom juga meliputi peluncuran Street Fighter V Pocky Chocolate edisi terbatas. Sayangnya, edisi terbatas tersebut hanya akan tersedia di Amerika Serikat. Seiring dengan semakin populernya esports, semakin banyak merek non-endemik yang ingin ikut serta. Di Indonesia, Dua Kelinci menjdai salah sastu merek makanan yang ikut mendukung esports.

Capcom Cup adalah turnamen fighting game yang fokus pada Street Fighter. Dalam Capcom Cup 2019, akan ada 32 pemain profesional yang bertanding untuk memperebutkan total hadiah US$250 ribu. Pemenang dari Capcom Cup 2018 akan secara otomatis masuk dalam Capcom Cup 2019. Sebanyak 26 orang akan dipilih berdasarkan Global Ranking Point Leaderboard, 4 orang merupakan pemenang dari babak kualifikasi Regional Finals, dan 1 pemain terakhir merupakan pemenang dari Last Chance Qualifier.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada ...

Others from #HybridTV