Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Ghostrunner Akan Dirilis untuk PS5 dan Xbox Series di Bulan September 2021

5 June 2021Kevin Fernando

Ghostrunner versi PS5 dan Xbox Series X akan mendapatkan fitur post-processing HDR, mode ray tracing, audio 3D, dan perbaikan lainnya.

Ghostrunner mendapatkan jadwal perilisan untuk PS5 dan Xbox Series. Game dengan genre action cyberpunk ini akan mendapatkan pembaruan grafis dan fitur baru untuk versi PS5 dan Xbox Series.

Ghostrunner versi PS5 dan Xbox Series X akan mendapatkan fitur post-processing HDR, mode ray tracing, audio 3D, dan perbaikan lainnya. Versi dari PS5 juga mendapatkan haptic feedback dan DualSense controller. 505 Games menyatakan bahwa Ghostrunner juga akan tersedia dalam format 4K, 120 FPS, dan instan loading.

Anda bisa membeli game Ghostrunner versi fisik atau digital seharga US$29.99. Untuk pemain yang sudah memiliki Ghostrunner versi PS4 atau Xbox One, Anda cukup melakukan update game ini ke konsol next-gen secara gratis.

Image Credit: Ghostrunner Gameplay

Ghostrunner adalah game yang dikembangkan oleh studio asal Polandia One More Level dan diterbitkan oleh All In! Games dan 505 Games. Ghostrunner merupakan game bertemakan action dengan konsep cyberpunk. Game ini diterima dengan baik saat pertama sekali diumumkan di acara Gamescom 2019 dan mendapatkan rating baik saat perilisan. Kabarnya pada tanggal 13 Mei 2021 yang lalu, Ghostrunner telah terjual 600 ribu copy semenjak dirilis pada Oktober 2020.

Ghostrunner saat ini tersedia untuk PS4, PC, Xbox One, Nintendo Switch, serta konsol next-gen PS5 dan Xbox Series. Bulan lalu 505 Games mengumumkan akan kehadiran sekuel Ghostrunner untuk PS5, Xbox Series X/S. dan PC.

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV