1 November 2016

by Adam Ardisasmita

Ghost Garden Match 3 Menyulap Hantu Khas Indonesia Menjadi Karakter Yang Lucu

Ghost Garden Match 3 merupakan game bertipe casual yang mengambil genre match 3 puzzle game

Mengambil tema Halloween, studio game asal Bandung yang bernama Game Lokal Indonesia (GLI) menghadirkan game bertema hantu khas Indonesia.

GLI sendiri memang merupakan studio game yang fokus menghadirkan konten-konten lokal Indonesia ke dalam game untuk diperkenalkan secara luas kepada masyarakat di seluruh dunia.

Game berjudul Ghost Garden Match 3 ini mencoba memperkenalkan berbagai hantu asal Indonesia seperti Pocong, Kuntilanak, Genderuwo, dan Buto Ijo. Wajah hantu yang biasanya terkesan seram dan mencekam ini oleh GLI disulap menjadi sosok hantu yang imut dan lucu. Hantu-hantu tersebut divisualisasikan menjadi sebuah permen dengan warna yang cerah dan karakter yang lucu.

Ghost Garden Match 3 merupakan game bertipe casual yang mengambil genre match 3 puzzle game. Tipe permainan ini sempat dipopulerkan oleh game Candy Crush Saga yang nampaknya masih memiliki banyak penggemar. Dengan cara bermain yang sederhana ini, Ghost Garden Match 3 akan sangat cocok untuk dimainkan oleh berbagai kalangan pemain.

Objektif di dalam game ini adalah untuk menyelesaikan ratusan level yang memiliki tantangan berbeda-beda. Dengan menggeser permen-permen hantu, Anda diminta untuk membentuk susunan tiga hantu yang sama secara satu garis lurus.

Jika Anda bisa membuat susunan lebih dari tiga hantu, maka akan ada special item khusus yang bisa digunakan. Di dalam permainan juga terdapat booster item yang akan membantu Anda menyelesaikan level yang dilewati.

Dengan grafis bernuansa friendly dan ceria serta mengangkat konten lokal khas Indonesia, Ghost Garden Match 3 berpotensi untuk menjadi game yang populer di Indonesia.

Gameplay yang sederhana dan mudah dimainkan ini pun juga membuat game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan. Jika Anda ingin mencobanya, game ini sudah bisa diunduh di Google Play secara gratis.

Application Information Will Show Up Here