Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Genshin Impact Versi 2.1 Hadirkan Banyak Konten Baru, dari Karakter, Event, sampai Fitur Memancing

25 August 2021Daniel Hamiaz

Patch ini nantinya dibarengi dengan perayaan ulang tahun pertama Genshin Impact.

Genshin Impact telah mengumumkan berbagai hal yang akan dirilis pada versi 2.1. Banyak konten baru yang menanti pemain di versi ini, mulai dari karakter, event,region, boss sampai fitur yang menarik. MiHoYo membeberkan semuanya itu melalui livestream di Twitch dan Bilibili pada tanggal 20 Agustus kemarin.

Versi 2.1 dapat dinikmati oleh pemain pada tanggal 1 September mendatang. MiHoYo juga memberikan preview page mengenai isi dari versi 2.1. Berikut ini adalah ringkasan mengenai apa saja yang akan hadir pada patch mendatang.

sumber: Genshin Impact

Karakter

Setelah secara resmi memasuki region Inazuma pada patch 2.0, akhirnya miHoYo mengumumkan bahwa Raiden Shogun dapat dimainkan di patch 2.1. Archon Electro ini memang menjadi spotlight selama pemain berada di Inazuma. Digambarkan memegang pedang pada splash art-nya, miHoYo juga sudah menyatakan bahwa senjata dari Raiden adalah sword.

Raiden Shogun akan dirilis bersamaan dengan Kujou Sara, sang jendral dari Komisi Tenryou. Seperti di cerita, karakter bintang 4 ini berelemen electro dengan senjata bow. 

Setelah Raiden Shogun dan Kujou Sara, karakter selanjutnya adalah Sangonomiya Kokomi. Ia merupakan pimpinan dari pemberontak yang melawan dekrit pemburuan Vision yang berlaku. Ia diumumkan dengan predikat healer dengan elemen Hydro dan senjata catalyst. Hal yang paling menarik dari karakter ini adalah ia akan menjadi karakter pertama dengan crit rate minus 100%.

Sumber: Genshin Impact

Karakter terakhir yang diperkenalkan adalah Aloy dari Horizon Zero Dawn. Gameplay karakter hasil kolaborasi antara Genshin Impact dan Horizon Zero Dawn ini ditampakkan pada akhir livestream.

Karakter Cryo bersenjata bow ini terlebih dahulu akan dinikmati oleh pemain PlayStation, lalu disusul dengan pemain mobile dan PC pada versi 2.2. Walaupun sequel dari Horizon Zero Dawn resmi ditunda, namun Aloy akan tetap bergabung ke dunia Genshin Impact sesuai jadwal. Untuk mendapatkan Aloy secara gratis, Anda dapat melihatnya di sini.

Sumber: Genshin Impact

Region, Story dan Boss

Setelah akhir yang menggantung pada patch 2.0, cerita perjalanan Traveler akan dilanjutkan. Setelah berhasil menghalau pasukan Shogun, pemain akan diceritakan lebih lanjut mengenai apa yang sebenarnya terjadi di Inazuma. Pada live stream juga ditampakkan Scaramouche, karakter yang terakhir kali muncul pada patch 1.1. Bahkan Scaramouche sempat menjadi trending topic nomor dua di Twitter setelah live stream berakhir.

Dua pulau yang akan datang akan melengkapi Inazuma sebagai sebuah region  secara keseluruhan. Dua pulau tersebut adalah pulau Watatsumi yang menjadi markas pasukan pemberontak dan Pulau Seirai yang selalu diselimuti badai petir. Cerita lanjutan sepertinya akan berlokasi pada dua pulau tersebut.

Sumber: Genshin Impact

Genshin Impact juga menampakkan tiga boss baru, dua boss untuk material dan satu boss mingguan. La Signora, seorang petinggi dari Fatui, akan menjadi lawan tanding pemain dengan kombinasi elemen es dan api. Keterlibatannya pada kondisi suatu region menjadi hal yang menarik untuk diikuti.

Sumber: Genshin Impact

Fitur Memancing

Setelah fitur membuat rumah dan berkebun ala The Sims, Genshin Impact mengenalkan juga fitur memancing. Untuk detail lebih lanjut mengenai fitur ini, Genshin Impact telah merilisnya di sini.

Seperti fitur di Serenitea Pot, fitur memancing akan menjadi fitur permanen di Genshin Impact.

Sumber: Genshin Impact

Event

Ada beberapa event menarik bertabur hadiah pada versi 2.1. Nantinya akan ada festival Moonchase di Liyue, sebuah perayaan musiman yang dirayakan di bawah cahaya rembulan. Ada juga event login yang berhadiah sampai 10x Wish. miHoYo menjanjikan bahwa hadiah Primogem untuk versi 2.1 akan berjumlah lebih dari 2000 Primogem.

Selain itu miHoYo akan mereset semua bonus top-up untuk Genesis Crystal di versi 2.1. Seperti pembelian pertama kali, pemain akan mendapatkan bonus Genesis Crystal dua kali lipat saat top-up.

Genshin Impact dapat Anda unduh secara gratis di iOS App Store dan Google Play Store untuk mobile, dan website resmi Genshin Impact untuk PC.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV