Gaming News
for SEO
Gaming News

Genshin Impact Perkenalkan Shikanoin Heizou, Karakter Anemo Terbaru yang Akan Datang

17 May 2022Daniel Hamiaz

Diperkirakan Heizou bakal dirilis pada versi 2.8.

Walaupun belum ada pengumuman atau tanda-tanda mengenai kapan dirilisnya versi 2.7 yang tertunda, HoYoverse malah “menjatuhkan” sebuah pengumuman karakter baru. Karakter tersebut adalah Shikanoin Hetzou, seorang detektif dari Inazuma.

Ia digambarkan sebagai seorang karakter remaja laki-laki berelemen Anemo. Selain itu, tidak ada informasi lain mengenai senjata, rarity, maupun kemampuannya. Di Genshin Impact sendiri, sudah banyak karakter Anemo laki-laki yang memiliki model tubuh serupa, seperti Traveler laki-laki, Xiao, Venti, dan Kazuha.

Di Genshin Impact, Anemo sendiri merupakan elemen serbaguna, sehingga sulit diperkirakan bakal seperti apa role Heizo nantinya. Namun banyak yang berharap bahwa Heizou akan menjadi karakter support khusus untuk Xiao. Harapan tersebut bukanlah tanpa alasan.

Pada versi 2.6 , ada artefak baru yang hanya Xiao saja yang mampu memaksimalkannya. Setelah itu, tren gameplay dari karakter B4 baru, seperti Kujou SaraThoma , dan Gorou, cenderung didesain khusus untuk melengkapi sebuah karakter spesifik, atau elemen tertentu.

Jika membahas support untuk Xiao, biasanya ia membutuhkan sebuah karakter battery, untuk membantu energinya. Selain itu, ia juga membutuhkan heal atau shield untuk melindungi dirinya. Untuk kemampuan offensive- nya, siapa tahu Heizou bakal dibekali dengan kemampuan untuk mengurangi Anemo Resistance, karena kemampuan tersebut jarang sekali ditemukan di Genshin Impact.


Berikut ini latar belakang dari Shikanoin Hetzou:

“Seorang detektif muda dari Tenryou Commission. Dia adalah orang yang berjiwa bebas, selalu ceria, dan aktif. Dari penampilannya, dia terlihat seperti anak muda biasa. Tapi pada kenyataannya dia adalah detektif terbaik di Tenryou Commission yang diakui oleh semua orang.

“Dia adalah seseorang dengan imajinasi yang kuat dan kemampuan penalaran logis yang cermat, serta memiliki pendekatan intuitif yang luar biasa dalam memecahkan kasus. Setiap kali kejahatan terjadi, rekan-rekannya selalu mengandalkan pengalaman untuk mengatasi kasus yang ada, tapi Heizou selalu berhasil menganalisis kasus dari sudut yang tidak terduga dan kemudian menemukan kebenarannya.”

“Orang-orang diyakinkan oleh intuisinya yang sangat tajam, mengatakan bahwa pemikiran dan efisiensinya bagaikan dewa. Pada saat ini, Heizou akan menunjukkan senyum percaya dirinya yang khas: ‘Mungkin, ini adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh para dewa!'”

Play video

23 June 2022

Daftar Adaptasi Animasi dari Game #hybridhighlight Eps. 6

HybridHighlight kali ini akan membahas tentang daftar animasi yang merupakan adaptasi dari game. Apa saja animasi itu?

Others from #HybridTV