Dark
Light

Geeks Do The D.A.N.C.E Part II: The Biggest And The Baddest Indonesian Community Tech Networking Party

1 min read
June 10, 2013

“Work Hard Play Hard!” mungkin inilah istilah yang pas untuk menggambarkan acara yang kabarnya akan mengundang sejumlah komunitas dunia digital Indonesia untuk melepaskan penat sejenak dari rutinitas yang terkadang menyita banyak waktu dan pikiran. Ladies and Gentleman please welcome… Geeks Do The D.A.N.C.E Part II!!

Acara yang diselenggarakan berkat kerjasama antara Grupara Incubator., Sooperboy.com, dan DailySocial ini akan mengajak para tech-enthusiast, dan para praktisi profesional di dunia digital Indonesia untuk berpesta semalam suntuk menikmati malam community networking yang akan diselenggarakan di Fable Club (d/h Bengkel Club SCBD) pada 13 Juni 2013 mendatang. Menurut undangan yang kami terima, acara akan dimulai pada pukul 23.30 hingga waktu yang tak bisa ditentukan (oops! Watch your step guys)

Dalam acara yang juga menjadi after party dari gelaran ID-BYTE 2013 tersebut, menurut rencana akan dihadiri oleh sejumlah perusahaan digital besar seperti Kaskus, Freeware Jakarta, Microsoft, Rocket Internet, Zalora, Lazada, Officefab, FoodPanda, Samsung, XM Gravity, dan juga akan mengundang sejumlah public figure seperti Alin Adita, Daniel Mananta, Fitria Yusuf, Luna Maya, Manohara, beserta host lainnya.

Bagi Anda yang ingin mengaso sejenak dari rutinitas dengan menikmati dentuman dan irama musik yang bersemangat, catat tanggalnya sekarang juga dan jangan sampai ketinggalan di acara Geeks Do The D.A.N.C.E Part II. See you on the dance floor!

Previous Story

ID-Byte 2013: The Biggest Digital Event In Indonesia! Get Your Tickets Now

Next Story

INAICTA 2013: Memunculkan Potensi Anak Bangsa Melalui Ajang Lomba Karya Cipta Kreativitas Dan Inovasi Di Bidang TIK

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Artikel populer DailySocial.id sepanjang tahun 2021

Analisis Pendanaan, Merger GoTo, Bank Digital, NFT, dan Artikel Populer Lain Sepanjang 2021

Salah satu tujuan DailySocial.id adalah menghadirkan wawasan mendalam seputar industri
DSLaunchpad Ultra 2021

DSLaunchpad Kembali Dibuka, Program Inkubator untuk Early Stage dan Pre-Startup Founder (UPDATE)

*Update: periode pendaftaran program inkbator diperpanjang sampai 20 Juni 2021