Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Garena Beri Diamond untuk Penemu Bug di Advanced Server Free Fire

11 September 2020Ellavie Ichlasa Amalia

Penemu bug paling banyak akan mendapatkan 3.000 diamond

Garena meluncurkan Advanced Server untuk Free Fire pada 10 September 2020. Advanced Server ini akan dibuka hingga 17 September 2020. Pemain yang tertarik untuk mencoba bermain di Advanced Server Free Fire bisa mengunduh APK dari situs resminya di sini.

Untuk bermain di Advanced Server, Anda bisa menggunakan akun Facebook Free Fire Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan akun tamu. Sayangnya, jumlah pemain yang bisa bermain di Advanced Server Free Fire terbatas. Jadi, meskipun Anda telah mengunduh Advanced Server, ada kemungkinan Anda tidak bisa mendapatkan akses.

Advanced Server Free Fire ini berfungsi untuk mencoba berbagai fitur baru yang akan diluncurkan pada update OB24. Update tersebut diperkirakan akan resmi dirilis pada 26 September 2020. Pemain yang bermain Advanced Server memang akan bisa mencoba berbagai fitur baru yang belum tersedia game Free Fire. Namun, satu hal yang harus diingat, Anda mungkin masih akan menemui bug di Advanced Server. Kabar baiknya, jika Anda melaporkan keberadaa bug tersebut pada Garena, Anda bisa mendapatkan diamonds.

advanced server free fire
Selain karakter baru, Garena juga menampilkan tema Halloween pada update OB24.

Bagi pemain yang melaporkan 1 bug baru akan mendapatkan 100 diamonds. Tak hanya itu, Garena juga menyiapkan 3 hadiah utama untuk para pemain yang melaporkan bugs paling banyak. Hadiah pertama, sebesar 3.000 diamonds, akan diberikan untuk 1 orang. Sementara hadiah kedua, sebanyak 2.000 diamonds, akan diberikan pada 2 orang. Dan hadiah ketiga, sebanyak 1.000 diamonds, akan dimenangkan oleh 3 pemain.

Bulan ini, Garena mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan karakter baru, Jai. Selain itu, mereka juga mengimplikasikan, akan ada 2 karakter lain yang akan diluncurkan saat update OB24 rilis. Salah satu karakter baru yang diduga akan bisa dimainkan setelah update OB24 adalah Sverr.

Berdasarkan rumor yang beredar, Sverr akan memiliki skill untuk meningkatkan damage dengan menggunakan HP. Diduga, karakter baru lain yang akan Garena rilis adalah Diana. Dia akan memiliki skill untuk mengurangi recoil dan damage yang dia terima. Tak hanya itu, dia juga akan bisa memulihkan diri dengan lebih cepat.

Di tengah pandemi, semakin banyak orang yang memainkan Free Fire. Pada Q2 2020, jumlah pemain aktif harian Free Fire mencapai 100 juta orang, yang merupakan rekor terbaru.

Sumber: Dot Esports, One Esports

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV