Dark
Light

Gantibaju.com Kerjasama Dengan Dealkeren.com

1 min read
November 16, 2010

Jika Anda membuka situs Dealkeren.com dari ini atau kemarin, maka Anda akan melihat kupon diskon dari Dealkeren yang memberikan penawaran voucher diskon untuk pembelian baju di Gantibaju.com sebesar 54%.

Seperti juga yang dijelaskan Aria, bahwa Gantibaju memang bekerjasama dengan Dealkeren untuk menawarkan voucher berupa potongan harga untuk pembelian kaos Gantibaju.com selama dua hari.

Seperti juga voucher yang ada di Dealkeren, pengguna bisa membeli voucher di situs Dealkeren selama penawaran berlangsung, kupon diskon dari Gantibaju ini hanya berlaku untuk pembelian offline di toko mereka yang ada di fX LIfestyle X’enter.

Sebenarnya kerjasama antara Gantibaju dengan Dealkeren ini hampir sama saja dengan kerjasama atau penawaran yang selama ini dilakukan Dealkeren, sistem kerjasamanya juga sama, namun yang menjadi berbeda adalah produk dari Gantibaju sendiri yang berupa kaos, yang merupakan produk yang masih jarang untuk ditawarkan oleh para penyedia layanan daily-deals, yang biasanya masih berkisar penawaran diskon dari restoran atau produk perawatan tubuh.

Yang kedua, kerjasama antar startup yang bagi saya selalu menarik. Selain dengan Gantibaju.com, Dealkeren juga melakukan kerjasama dengan Urbanesia, dengan menampilkan penawaran mereka di halaman depan Urbanesia, serta integrasi dengan layanan Urpoint dari Urbanesia. Layanan daily-deals yang juga menjalin kerjasama dengan startup lain yaitu Disdus yang melakukan kerjasama dengan KasPay.

Aria Rajasa dari Gantibaju juga menambahkan bahwa kerjasama antara Dealkeren ini memberikan respon yang cukup baik, misalnya Gantibaju mendapatkan peningkatan trafik yang cukup tinggi, setidaknya untuk hari pertama di mana deal itu tampil. Saya juga mencoba melihat berbagai deal yang pernah ada di Dealkeren dan Gantibaju juga menjadi produk berbasis fashion pertama yang ditawarkan oleh Dealkeren.

Sampai tulisan ini ditulis kupon yang sudah terjual berjumlah 58 kupon, masih kalah jumlah dengan beberapa deal tertinggi yang terjadi di Dealkeren yang bisa mencapai lebih dari seribu kupon, namun jika melihat rata-rata jumlah kupon yang terjual di Dealkeren, kupon diskon Gantibaju termasuk diminati oleh pengguna Dealkeren.

Meski agak bingung dengan perhitungan lama waktu program diskon ini, dari pengumuman di blog Gantibaju, mereka mengumumkan bahwa program diskon ini hanya berlaku selama dua hari, yaitu hari minggu dan senin, sedangkan dari situs Dealkeren, program diskon Gantibaju berlangsung sampai dengan hari selasa tanggal 16 November 2010, namun kerja sama ini bisa meramaikan aktivitas para startup, setidaknya bisa memunculkan banyak partnership lain antara satu startup dan startup lainnya.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

3 Comments

  1. Whoops, dimundurin ama mereka buat senin trus gw lupa ubah di blog XD thx for the reminder bro.

  2. Whoops, dimundurin ama mereka buat senin trus gw lupa ubah di blog XD thx for the reminder bro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

TokoBagus hits 1 million ads, enters Indonesia’s top 30 visited sites

Next Story

Google rilis Hotpot, rekomendasi berbasis lokasi

Latest from Blog

Don't Miss

Playground Web3 platform

Playground Hadirkan Platform untuk Menemukan Proyek dan Game Web3 Terpercaya

Meski kerap menjadi topik pembicaraan dalam setahun terakhir, tren Web3
Indonesia-Miliki-12-Gelar-Unicorn-di-Tahun-2021-Anggota-Baru-Muncul-di-Penghujung-Tahun

Indonesia Miliki 12 Gelar Startup Unicorn di Tahun 2021, Anggota Baru Muncul di Penghujung Tahun

Penghujung tahun 2021 memberikan kejutan kepada para pelaku dan startup