Dark
Light

GameSaku Dapatkan Investasi dari Apps Foundry

1 min read
May 9, 2012

GameSaku umumkan kerja sama dengan Apps Foundry. Kerja sama yang dilakukan berupa investasi dari Apps Foundry pada GameSaku, namun jumlahnya tidak disebutkan.

GameSaku sendiri merupakan blog yang membahas mobile gaming khususnya untuk iOS (iPhone, iPod dan iPad). Dulu blog ini bernama RumahApp. GameSaku membahas berbagai game di iOS, me-review dan menuliskan berbagai berita seputar industri game di iOS. Sedangkan App Foundry merupakan perusahaan pengembang aplikasi yang mengembangkan Scoop Newsstand, Apps Foundry juga merupakan salah satu portofolio dari East Ventures.

Seperti yang disebutkan di rilis resmi yang diterima DailySocial, dengan investasi ini kegiatan operasional akan tetap dijalankan oleh Hendri Salim serta Glenn Prasetya selaku founder dan co-counder dari GameSaku. Kerja sama ini disebutkan oleh Hendri Salim, “akan membuat GameSaku menjadi lebih baik lagi dalam penyediaan media informasi terkini dari dunia mobile gaming serta memajukan industri gaming mobile indonesia.”

Apps Foundry sebelumnya juga melakukan kerja sama dengan blog yang membahas produk keluaran Apple yaitu MakeMac. Kerja sama ini berarti kerja sama kedua yang dilakukan oleh App Foundry atas blog yang berhubungan dengan peroduk Apple, game untuk GameSaku serta MakeMac untuk perkembangan produk Apple secara keseluruhan.

GameSaku sendiri didirikan pada tanggal 10 Januari 2012, kurang lebih 4 bulan, waktu yang cukup cepat bagi mereka untuk mendapatkan investasi. Seperti yang Amir tuliskan dalam artikel kesepatakan MakeMac – Apps Foundry, kerja sama yang didapat media teknologi online – khususnya blog memiliki potensi dimata investor. Cukup sahih sepertinya untuk memprediksikan bahwa ini bukan kali terakhir munculnya berita investasi atas media online – blog.

Rilis resmi dari investasi Apps Foundry atas GameSaku bisa dilihat di sini.

Disclosure: Saya sendiri mendirikan dan mengelola sebuah blog game.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Multiply Umumkan CEO Baru, Stefan Magdalinski Untuk Gantikan Peter Pezaris

Next Story

[Simply Business] Pass the Gold, Shovel Your Way To Riches

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah