Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Promosikan Film Foxtrot Six, Gameloft Gelar Turnamen Online Modern Combat 5

29 January 2019Ayyub Mustofa

Nimo TV juga akan menayangkan talk show bersama para bintang utama Foxtrot Six di bulan Februari

MD Pictures beberapa waktu lalu telah meluncurkan trailer resmi untuk film terbaru mereka, Foxtrot Six. Bergenre aksi dan bertema militer, Foxtrot Six menceritakan perjalanan seorang mantan perwira marinir dan teman-teman seperjuangannya dalam menyelamatkan rakyat Indonesia dari rezim pemerintahan yang kejam. Film ini diproduksi oleh Rapid Eye Pictures, serta melibatkan aktor-aktris ternama seperti Rio Dewanto, Julie Estelle, Oka Antara, dan lain-lain. Tim Iko Uwais pun turun tangan di sini sebagai pembuatan koreografi laga agar tak kalah dengan film-film Hollywood.

Kini, dalam rangka mempromosikan film tersebut, MD Pictures bekerja sama dengan Gameloft untuk menggelar turnamen online Modern Combat 5 dengan nama Foxtrot Six Pro Tournament. Para pemain Modern Combat 5 dapat mengakses kompetisi tersebut melalui in-game event terbatas mulai tanggal 28 Januari hingga 10 Februari 2019. Turnamen ini terbuka untuk semua pemain dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan India. Pemenangnya berhak mendapatkan smartphone Samsung Galaxy S9, berbagai hadiah in-game, serta merchandise menarik.

“Film dan mobile gaming adalah segmen terbesar dalam industri hiburan di Indonesia baru-baru ini yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Sebagai bagian dari ekosistem yang sama, gaming dapat digunakan sebagai perpanjangan dari pengalaman film, menawarkan pengalaman yang mendalam dan interaktif. Ini adalah kolaborasi nyata antara keahlian yang berbeda, dengan para pemimpin di bidangnya, yaitu Gameloft, MD Pictures, dan Nimo TV, untuk menghadirkan Turnamen Foxtrot Six di gim Modern Combat 5,” ungkap Arthur Constant, Country Manager Gameloft Indonesia, dalam siaran pers. “Ini adalah cara eksklusif murni untuk mempromosikan film. Film aksi blockbuster Foxtrot Six, yang dibuat sesuai dengan nuansa atau suasana dalam game kami, Modern Combat 5, yang dapat dinikmati oleh penggemar gim first-person shooter (FPS) ini.”

Wanyi Hindrawan Pratiknyo, perwakilan Rapid Eye Pictures dan salah satu produser Foxtrot Six, menambahkan, “Foxtrot Six merupakan salah satu film karya anak bangsa dengan biaya produksi terbesar di Indonesia. Selain itu, film ini juga didukung penuh oleh talenta-talenta terbaik di bidangnya. Kerja sama dengan Gameloft Indonesia dan Nimo TV, yang juga didukung oleh mitra kami MD Pictures, kami yakini bisa mendorong film Foxtrot Six ini agar bisa lebih dikenal masyarakat, termasuk para gamers. Kami percaya bahwa film ini akan membuktikan bahwa talenta industri film di Indonesia memiliki kemampuan mumpuni dalam memproduksi film laga kelas dunia.”

Foxtrot Six Pro Tournament - Poster
Foxtrot Six Pro Tournament

Foxtrot Six digarap oleh sutradara Randy Korompis bersama produser ternama Hollywood, Mario Kassar. Mario Kassar sebelumnya pernah memproduksi berbagai film blockbuster seperti seri Terminator, Rambo, Stargate, Total Recall, dan banyak lagi. Jadi Foxtrot Six punya talenta hebat bukan hanya di depan tapi juga di belakang kamera.

Film Foxtrot Six itu sendiri direncanakan untuk tayang di bioskop mulai tanggal 21 Februari 2019. Menjelang Foxtrot Six Pro Tournament, Gameloft juga akan mengadakan acara talk show di Nimo TV untuk mengajak para gamer serta pengguna Nimo TV untuk mengenal lebih lanjut tentang Foxtrot Six maupun game Modern Combat 5 itu sendiri. Talk show tersebut akan berlangsung pada tanggal 2 Februari pukul 19.00 – 20.00 WIB, juga di tengah Februari nantinya. Juga hadir dalam talk show ini beberapa bintang utama film Foxtrot Six. Bila Anda ingin tahu lebih dalam tentang Foxtrot Six, serta pandangan para insan industri film Indonesia terhadap game dan esports, jangan lewatkan siaran live streaming tersebut.

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV