6 March 2017

by Bambang Winarso

Game Terbaru untuk Android Minggu Ini (Rabbids Crazy Rush, Island Delta, dll)

Kumpulan game-game terbaru paling menarik, paling pantas jadi judul baru di koleksi game Anda

Dalam dua pekan terakhir, sejumlah game-game terbaru untuk platform Android hadir. Beberapa menawarkan gameplay yang menarik, beberapa biasa saja. Kami berupaya menghadirkan pilihan judul yang paling pantas menjadi koleksi baru Anda, jadi game-game baru ini bisa jadi akan tinggal lebih lama di perangkat Anda.

RollerCoaster Tycoon Touch

Game baru pertama yang wajib ada di ponsel atau tablet Anda adalah RollerCoaster Tycoon Touch. Game ini mengajak Anda untuk membangun sebuah taman di mana anak-anak dan remaja bisa bermain apa saja. Gunakan imajinasi Anda saat memanfaatkan setiap fasilitas yang ada, buat mereka senang dan lengkapi misi demi misi untuk memperoleh koin yang lebih banyak.

Application Information Will Show Up Here

 

Rabbids Crazy Rush

Ubisoft punya lebih dari sekadar portofolio untuk menarik minat para gamer lewat game baru garapannya ini. Rabbids Crazy Rush menyuguhkan sebuah permainan endless runner yang menantang. Tak hanya berlari dengan kecepatan penuh, game ini juga mewajibkan pemainnya untuk mengumpulkan sebanyak mungkin kaleng dan item-item berciri khusus untuk reward yang juga istimewa.

Application Information Will Show Up Here

 

Rival Gears Racing

Di samping membalap, di game ini Anda juga bisa membentuk sebuah tim dan saling bekerjasama dengan pebalap lain. Atau, jika Anda lebih suka main sendirian, Anda bisa menantang pebalap lain untuk memperebutkan gelar pebalap terbaik sejagad.

Application Information Will Show Up Here

 

Island Delta

Game petualangan sekaligus shooter ini akan menempatkan pemainnya di dunia yang terus bergerak dan dipenuhi jebakan mematikan. Di titik tertentu ditempatkan pula monster dan karakter yang siap mencegah misi Anda. Demi kelancaran misi, Anda akan dibekali senjata anti gravitasi yang bisa dipergunakan untuk memindahkan barang atau melemparkan musuh.

Application Information Will Show Up Here

 

Archer Dash 2

Game bergaya klasik tampaknya belum benar-benar usang. Archer Dash 2 hadir dengan gameplay dan wajah klasik tapi dengan polesan gameplay yang lebih modern. Misinya adalah menghantarkan karakter permainan hingga ke tempat aman, melalui berbagai rintangan sambil membidik musuh yang terlihat.