Dark
Light

Di Game Simulasi Mengemudi Mobil Ini, Anda Boleh Ngebut Tanpa Takut Ditilang

1 min read
November 18, 2015

Di Android, ada game simulasi mobil canggih di mana sobat dapat menjadi pengemudi walaupun di dunia nyata Anda belum pernah sama sekali mengemudikan kendaraan roda empat.

Tapi game-game simulasi mobil tersebut bisa jadi permulaan yang baik, paling tidak Anda bisa memahami bagaimana cara mengukur kendaraan dengan ruang yang ada. Plus di game ini sobat boleh kebut-kebutan tanpa khawatir mengalami cidera atau ditilang polisi.

Dr. Driving

dr driving

Game simulasi mobil Android yang pertama adalah Dr. Driving. Game ini adalah game simulasi pertama yang saya mainkan, cukup seru dan serasa seperti menyetir mobil sungguhan.

Sobat bisa mengubah model kemudi yang ingin dipakai, kemudian mengatur sendiri posisi gas, rem dan klakson. Kemudian di game juga ada misi-misi yang harus diselesaikan untuk memperoleh poin tertentu.

Traffic Racer

Traffic Racer

Traffic Racer ini game simulasi mengemudikan mobil yang digabungkan dengan genre endless runner. Jadi, misinya sobat harus mengemudikan mobil sobat sejauh mungkin.

Di sepanjang perjalanan – bisa dipilih mau di mana – sobat nanti akan bersua dengan kendaraan-kendaraan lain dengan berbagai ukuran. Jadi, seperti halnya mobil sungguhan yang melaju di jalanan, Anda tidak boleh bertabrakan dengan mobil lainnya.

Dr. Parking 4

Dr. Parking 4

Mengemudikan mobil di jalan lurus sih relatif mudah, bagian yang paling sulit adalah memarkir mobil di tempat yang ramai, misalnya di parkiran mall atau apartemen.

Nah, game ini akan melatih keahlian sobat dalam memarkir mobil. Jadi, ini membutuhkan keahlian yang lebih tinggi ketimbang sekadar hanya memacu mobil di jalan tol.

Real Driver: Parking Simulator

Real Driver Parking Simulator

Sama dengan game di atas, Real Driver: Parking Simulator juga menyuguhkan simulasi memarkir mobil yang tak kalah menantang. Sedikitnya ada 240 level yang bisa dimainkan, beberapa pilihan mobil dan juga grafis 3D yang ciamik.

Previous Story

Proyektor Mini Ini Menyambung ke Smartphone Lewat Wi-Fi

Next Story

Dekati Masa Liburan, Infokost Perluas Listing Hunian Sewa Sementara di Bali Untuk Gaet Wisatawan

Latest from Blog

Don't Miss

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah