Dark
Light

8 Game Mobile Terbaik di Tahun 2017 (Android dan iOS)

2 mins read
December 29, 2017
game-mobile-terbaik-2017

Tahun 2016 lalu, kita dihebohkan oleh game berbasis augmented reality (AR) Pokemon GO garapan Niantic. Kemudian kejutan tahun 2017 datang dari game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA), berbarengan dengan bertumbuhkembangnya eSport.

Namun game MOBA bukanlah satu-satunya kejutan tahun ini, ada banyak game-game berkualitas yang hadir di platform mobile. Lewat artikel ini, DailySocial telah memilih delapan game mobile terbaik 2017 di Android ataupun iOS.

1. Mobile Legends: Bang Bang

https://youtu.be/cCsXDtLrSK0

Vainglory boleh jadi merupakan pelopor game MOBA di platform mobile yang menyuguhkan pertandingan 3v3. Tapi formula pertandingan 5v5 yang disuguhkan Mobile Legends: Bang Bang garapan Moonton ini berhasil melejitkan kepopuleran game MOBA di platform mobile. Kontrol yang mudah membuat game ini sangat asik dimainkan kapan pun dan di mana pun. Tapi tentu saja harus tetap ingat waktu jangan sampai ketagihan.

2. Arena of Valor (AOV)

Arena of Valor garapan Tencent dan dibawa oleh Garena adalah salah satu game MOBA populer di luar sana, meski kedatangannya ke Indonesia sedikit telat tapi sekarang AOV sudah memperoleh kepopulerannya juga. Salah satu pembeda dari Mobile Legends adalah adanya karakter DC Comics seperti Batman, The Joker, Superman, dan Wonder Woman yang bisa dimainkan.

3. Injustice 2

Beralih ke game fighting, selain tersedia untuk PC dan konsol, Injustice 2 juga mendaratkan di Android dan iOS. Game ini menyuguhkan pengalaman pertarungan antar karakter DC Comics yang nyaman dalam smartphone. Injustice 2 masuk ke dalam kategori game mobile dengan grafis yang menakjubkan. Gerakan-gerakan pamungkas mampu disajikan dengan memukau.

4. Power Rangers: Legacy Wars

Dirilis bareng film versi remake dari Power Rangers, game garapan developer nWay berhasil meraih penghargaan sebagai game online yang menantang dan sangat kompetitif versi Google Play Store. Mengisahkan kembalinya musuh abadi Power Rangers yaitu Rita Repulsa yang berhasil menginfeksi Morphin Grid. Buat tim rangers favorit Anda dan kalahkan Rita Repulsa dan semua anak buahnya.

5. PES 2018 Pro Evolution Soccer

Buat Anda pecinta game sepakbola di smartphone, wajib coba game garapan Konami yakni PES 2018 Pro Evolution Soccer. Game ini menjanjikan pengalaman bermain sepakbola yang realistis, termasuk ketika mengumpan, shooting, dan drible yang terasa lebih nyata.

6. Shadow Fight 3 

Selain Injustice 2, Shadow Fight 3 besutan developer Nekki adalah salah satu permainan pertarungan terbaik di Android dan iOS. Game ini menenampilkan grafis 3D yang terlihat lebih matang dan nyata dibanding seri sebelumnya. Anda tetap bisa menikmati mode bayangan dalam pertempuran ketika bar biru sudah penuh.

7. Pokemon Magikarp Jump

Game Pokemon baru berjudul Magikarp Jump ini mengusung alur dan gaya permainan yang sangat berbeda dengan Pokemon Go. Di mana Anda harus melatih salah satu monster Pokemon yakni Magikarp dan membuatnya menjadi juara kontes melompat. Peraturannya sederhana, Magikarp milik Anda harus berhasil melompat lebih tinggi dibandingkan Magikarp milik lawan.

8. CATS: Crash Arena Turbo Stars

https://youtu.be/aRu5MzEqhJY

Tidak pernah disangka sebelumnya, game terbaik tahun ini versi Google Play Store diraih oleh CATS: Crash Arena Turbo Stars garapan developer ZeptoLab. Game ini menawarkan arena duel yang penuh dengan pacuan adrenalin dan kekacauan. Desain, bangun, dan gunakan berbagai kendaraan seru untuk bertempur dengan para kucing. Buktikan sendiri mengapa game ini menjadi “Game Terbaik 2017”.

Rangkuman top 10 #DScussion tahun 2017 / DailySocial
Previous Story

10 Video Terpopuler #DScussion Sepanjang Tahun 2017

Next Story

Inspirasi Resolusi Tahun Baru untuk Pelaku Startup

Latest from Blog

Don't Miss

Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena