Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Nintendo Game Builder Garage Izinkan Anda Membuat Game Sendiri

8 May 2021Kevin Fernando

Game unik terbaru besutan Nintendo untuk mengajarkan pemain cara membuat Game

Pekan ini, Nintendo mengumumkan game terbarunya Game Builder Garage. Game ini memberikan pengalaman bermain yang unik karena pemain dapat belajar menciptakan game sambil bermain. Game Builder Garage merupakan sebuah software programming yang dikemas dalam bentuk game untuk membantu siapa saja yang ingin belajar tahapan dasar dari game design dan pemrograman visual dengan mudah dan interaktif.

Nintendo merilis trailer singkat untuk Game Builder Garage melalui kanal resmi YouTube Nintendo yang dapat disaksikan di bawah ini.

Melalui trailer singkat Game Builder Garage, Nintendo menyuguhkan tampilan game yang berwarna-warni serta menyenangkan. Melalui game ini, pemain akan dibimbing melalui tutorial pembelajaran pemrograman visual yang mudah dan menyenangkan

Tersedia juga mode free programming untuk Anda yang ingin berkreasi membuat game dengan imajinasi bebas dan tanpa batasan. Selain itu, Game Builder Garage memberikan kesempatan untuk pemain dapat saling berbagi game hasil buatannya untuk diunduh dan dikerjakan bersama-sama.

Image Credit: Nintendo

Game Builder Garage akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2021 untuk konsol Nintendo Switch dan anda sudah bisa melakukan pre-order melalui website resmi Nintendo dengan harga US$29.99.

Nintendo memang nampaknya salah satu produsen di industri gaming yang paling kreatif dalam mengembangkan produk-produknya seperti saat mereka merilis Nintendo Labo ataupun Mario Kart Live: Home Circuit. Namun, tahukah Anda bahwa Nintendo sebenarnya sudah berumur lebih dari 100 tahun? Jika Anda penasaran dengan sejarah lengkap Nintendo, kami pernah menuliskannya beberapa waktu yang lalu.

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV