21 March 2022

by Galih

Game Gratis Epic Games Store Minggu Ketiga dan Keempat Maret 2022

Para gamer akan kedatangan game unik bertema horor minggu depan.

Setelah minggu kemarin telah menggratiskan game simulasi pembangunan kota Cities: Skylines, minggu ini para gamer dapat mengklaim game baru bergenre horor yaitu In Sound Mind.

Para gamer dapat mengklaim game ini secara cuma-cuma di Epic Games Store selama seminggu ini. Tepatnya hingga hari Kamis minggu depan tanggal 24 Maret 2022 pukul 22:00 WIB.

In Sound Mind merupakan game dengan sudut pandang orang pertama atau first person bergenre horor psikologis. Game ini merupakan karya perdana dari developer We Create Stuff dan dipublikasikan oleh Modus Games.

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seorang psikolog bernama Desmond Wales yang terbangun dengan keadaan kota tempat tinggalnya Milton Wales kacau balau setelah terjadi insiden misterius.

Untuk menguak misteri ini, Wales harus mengeksplorasi pikiran para pasiennya untuk menguak apa yang sebenarnya terjadi. Karena dirinya pun harus berpacu dengan waktu sebelum kondisinya menjadi seperti para pasiennya.

Eksplorasi Wales pun tidak mudah karena pikiran dari para pasiennya ini kini sudah terkena efek insiden misterius yang sebelumnya terjadi. Membuat pikiran para pasien tersebut menjadi kacau dan dipenuhi dengan pengelihatan dan penamapakan-penampakan mengerikan.

Game gratis EGS minggu depan

Selain In Sound Mind, Epic Games juga mengumumkan game yang akan dirilis untuk Kamis minggu depan yaitu Demon's Tilt. Mungkin banyak yang tidak familiar dengan game indie yang satu ini, namun Demon's Tilt memiliki konsep yang cukup unik.

Game indie yang dirilis pada 2019 silam ini menggabungkan permainan klasik pinball dengan sentuhan aksi dan tema horor di dalamnya. Game ini juga terasa unik karena mengusung art style dan musik ala game-game arcade retro.

Formula unik tersebut membuat Demon's Tilt terasa seperti kombinasi antara game klasik pinball di Windows XP yang digabung dengan Doom. Karena dalam game pinball ini juga terdapat pertarungan melawan bos dan bahkan power-up.

Selain mengalahkan musuh yang ada dan menambah skor, pemain juga bisa mengungkap beberapa rahasia di dalamnya. Hal ini membuat Demon's Tilt lebih mirip sebuah game aksi retro dengan mekanisme gerakan dan serangan menggunakan bola pinball.