Game
for SEO
Game

Game-Game yang Paling Ditunggu di Bulan Desember 2017

28 November 2017Yoga Wisesa

Periode ini diisi oleh peluncuran sejumlah permainan virtual reality serta pelepasan expansion pack buat game-game blockbuster besar.

Kurang lebih satu bulan lagi kita akan mengucapkan selamat tinggal pada 2017, dan selama 11 bulan ke belakang ini, kita telah dibuai oleh puluhan game seru, serta mungkin dibuat sedikit kecewa oleh beberapa judul yang tidak sebaik harapan. Di tahun ini, Switch terlahir dan dua game eksklusif di console itu – Breath of the Wild dan Super Mario Odyssey – jadi permainan dengan skor tertinggi sepanjang masa.

Bulan Desember besok boleh dikatakan sebagai momen ‘penghabisan’, diisi oleh peluncuran sejumlah permainan virtual reality serta pelepasan expansion pack buat game-game blockbuster besar. Selain itu, setidaknya ada empat game esensial yang akan meluncur di periode ini.

 

Xenoblade Chronicles 2

1 Desember – Nintendo Switch

Menjadi satu lagi judul andalan Nintendo Switch, sekuel permainan action role-playing Xenoblade Chronicles ini akan menyuguhkan gameplay open-world dengan latar belakang beserta karakter-karakter baru. Bermain sebagai Rex, Anda diajak untuk menjelajahi Elysium – sebuah ‘surga terakhir buat kemanusiaan’.

 

Doom VFR

1 Desember – PlayStation VR, HTC Vive

Spin-off dari dari reboot Doom ini menempatkan Anda sebagai penyintas terakhir di koloni planet Mars. Ia tewas akibat invasi iblis, namun kesadarannya diunggah ke jaringan AI dan sang penyintas diberikan tugas baru: menumpas iblis dan memastikan fasilitas di Mars bisa kembali beroperasi.

 

Destiny 2: Curse of Osiris

5 Desember – PC, PlayStation 4, Xbox One

Di add-on ini, Bungie memperkenalkan karakter baru bernama Osiris. Namanya mungkin terdengar familier bagi para fans karena tokoh ini merupakan pencetus Trials of Osiris – mode player vs. player di seri Destiny. Curse of Osiris akan membawa para pemain ke planet Merkurius, juga dilengkapi dengan mode patrolinya sendiri.

 

Hello Neighbor

8 Desember – PC, Xbox One

Jangan biarkan visualnya yang lucu mengecoh Anda, Hello Neighbor sejatinya ialah permainan survival horror. Anda ditugaskan untuk mengendap masuk ke rumah tetangga buat menguak rahasia kelam yang tersembunyi di dalam ruang bawah tanahnya. Sebelum bisa mengaksesnya, sejumlah item harus Anda kumpulkan terlebih dulu.

 

Fallout 4 VR

12 Desember – HTC Vive

Jika Anda lebih menyukai bertualang di dunia masa depan pasca perang nuklir ketimbang jagat high-fantasy The Elder Scrolls V: Skyrim VR, maka boleh jadi Anda akan menyukai Fallout 4 VR. Permainan ini dibekali segala konten RPG open-world fenomenal itu, dihidangkan lewat pengalaman virtual reality.

 

Okami HD

12 Desember – PC, PlayStation 4, Xbox One

Merupakan versi remaster dari ‘HD remaster‘ untuk console PlayStation 3, Okami adalah salah satu permainan PlayStation 2 terakhir, dan hebatnya, sukses menyabet sejumlah penghargaan Game of the Year di tahun 2006. Gamer dan media memujinya karena gameplay yang unik serta arahan visual cel-shaded ala lukisan sumi-e.

 

Resident Evil 7: End of Zoe dan Not a Hero

PC, PlayStation 4, Xbox One

Di bulan Desember besok, Resident Evil 7 akan kedatangan dua add-on besar bertajuk Not a Hero dan End of Zoe. Not a Hero fokus pada petulangan Chris Redfield, salah satu tokoh legendaris di seri Resident Evil, dalam mengejar Lucas Baker yang berhasil meloloskan diri. End of Zoe sendiri menceritakan nasib Zoe jika Anda memilih buat menyelamatkan Mia.

 

PlayerUnknown’s Battleground

Akhir Desember – PC, Xbox One

Meski gamer di PC sudah bisa bersenang-senang dalam permainan action multiplayer battle royale yang didesain oleh Brendan Greene itu sejak bulan Maret, gamer Xbox baru akan bisa menikmatinya pada akhir bulan Desember via layanan Game Preview, bersamaan dengan pelepasan versi retail-nya.

Play video

5 July 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Produsen hardware crypto wallet Ledger resmi menjalani debutnya di ranah marketplace NFT lewat Ledger Market.

Others from #HybridTV