Dark
Light

Cyber ​​Swiper, Suguhkan Grafis Futuristik Pengalaman Petualangan Luar Angkasa

1 min read
December 21, 2017
cyber-​​swiper-android

Pernah terbayang bagaimana rasanya melakukan perjalanan ke luar angkasa? Mungkin game ini bisa memberikan kita sedikit ilustrasi. Adalah Cyber ​​Swiper besutan developer isTom Games yang menyuguhkan grafis futuristik yang sangat menyita perhatian.

Tak hanya menampilkan grafis menawan, tapi adanya efek ilusi optik yang akan menipu mata, seolah Anda berada di dalamnya. Saya sendiri dibuatnya takjub dan saya akui game ini menyenangkan.

Konsep game ini sebenarnya sangat sederhana, Anda harus mengendalikan bola melewati terowongan yang penuh rintangan dan perangkap, serta mengambil item tertentu untuk meraih skor tertinggi. Tujuannya adalah untuk membuka pintu-pintu dunia baru yang penuh misteri, di mana setiap level punya tema yang berbeda-beda dan semakin menantang.


Selain grafis, Cyber ​​Swiper juga punya kontrol sentuh yang sangat intuitif yang merespon secara sensitif sesuai keinginan. Bergerak ke kanan dan ke kiri menghindari rintangan. Jika sedikit saja Anda tertahan rintangan, Anda akan hancur berkeping-keping, pun demikian jika Anda masuk perangkap.

Game Cyber Swiper dapat diunduh secara gratis di Google Play Store, namun Anda tidak bisa menikmati secara terus menerus, karena dibutuhkan live atau biasa kita sebut hati yang diberikan sebanyak 7 buah. Jadi, jika sudah habis Anda harus menunggu 30 menit untuk satu buah hati, atau Anda bisa menonton video iklan untuk mendapatkan tambahan hati, dan bisa juga dengan membeli hati.

Application Information Will Show Up Here

Via: AndroidPolice.

Previous Story

Produsen Gaming Gear Mad Catz Bangkit Dari Kebangkrutan?

detail-mode-game-5v5-vainglory
Next Story

Inilah Detail yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Mode Game 5V5 Vainglory

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi