Dark
Light

Game Android Terbaru Minggu Ini (Randal’s Monday, War Village, Frost, dll)

1 min read
September 26, 2016

Game Android terbaru terus bermunculan di Play Store. Bukan satu, dua atau tiga tapi ada puluhan game yang dirilis oleh pengembang yang datang dari negara yang berbeda. Genre masing-masing game juga relatif berbeda, meski beberapa di antaranya berkiblat pada game terdahulu.

Di edisi minggu ini, seperti sebelum-sebelumnya. Kami akan hadirkan 5 judul game di antara sekian judul baru yang lahir.

Randal’s Monday

Randal Hicks, tokoh utama dalam game ini mengajak Anda berpetualang lewat permainan click adventure. Selain grafis, game ini menonjolkan sisi komedi lewat gaya kocak Randal. Tapi, sebaiknya game ini tidak dimainkan oleh anak kecil, karena si Randal Hicks terkadang suka mengucapkan kata-kata mengumpat kalau gagal saat bermain.

Application Information Will Show Up Here

 

War Village

https://youtu.be/b1INhL-xHWk

War Village adalah game battle antar desa, di mana Anda akan jadi salah satu di antara tiga peradaban yang berseteru. Tapi sebelum berperang, biasanya masing-masing desa akan diminta untuk melatih pasukan perangnya dahulu dan memperkuat benteng pertahanan. Jika Anda pernah memainkan game Clash of Clans, Anda tidak akan kesulitan memainkan War Village.

Application Information Will Show Up Here

 

Frost

Frost bercerita tentang kehidupan di kutub utara yang kejam. Sehari saja tanpa perlindungan yang layak, Anda akan tewas membeku. Misi itulah yang harus Anda capai, bertahan dengan resource yang ada lewat permainan kartu yang rumit.

Application Information Will Show Up Here

 

RPG Dragon Sinker

Jika Anda ingin memainkan game turn-based RPG yang taktis, Dragon Sinker ini wajib dicoba meskipun dari segi gameplay tak banyak hal baru yang dihadirkan. Praktis, Anda hanya akan disuguhi tantangan bergaya game RPG plus sedikit polesan grafis di sana-sini.

Application Information Will Show Up Here

 

Vulture Island

Donut Games lagi-lagi menghadirkan game dengan grafis klasik ala konsol, namun kali ini mengusung gameplay petualangan platformer. Misinya adalah keluar dari pulau yang mengerikan di hadapan Anda, tapi tak boleh sendirian, melainkan harus bersama-sama. Yap, di game ini akan ada 3 karakter yang bermain bersama.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Tips Manajemen Stres dari Para CEO

Next Story

Dengan Kategori Inovasi Baru, BlackInnovation 2016 Ajak Kreator Indonesia Berkontribusi dalam Kehidupan Masyarakat

Latest from Blog

Don't Miss

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah