Dark
Light

Game Android Pilihan Minggu Ini (The Trails, TrainStation, Egg. Inc, dll)

1 min read
November 5, 2016

Meski bukan game-game terbaru, 5 judul game yang bakal kami sajikan di artikel ini punya gameplay yang oke punya lho untuk jadi mainan baru sobat. The Trail misalnya, merupakan game bergenre petualangan dan juga memiliki elemen simulasi. Jadi, selain menjelajahi berbagai dunia Anda juga ditugasi misi untuk merangkai objek dan berdagang.

Selain The Trail, ada empat game Android lain yang juga tak kalah seru untuk jadi mainan baru.

The Trails

Di segi grafis, The Trails menyuguhkan sebuah karakter koboy namun tanpa kuda. Sentuhan artistik langsung terasa ketika permainan pertama kali dijalankan. Misi di game ini cukup menantang, yaitu berkelana menjelajahi berbagai dunia dan mengumpulkan benda-benda berharga, menjualnya atau barter di kota yang disinggahi.

Application Information Will Show Up Here

 

TrainStation – Game on Rails

Sensasi menjadi seorang pengelola stasiun kereta dapat Anda rasakan di game ini. Tak hanya menjalankan dari balik meja, Anda dituntut untuk mampu mengatur lalu lintas kereta, menentukan layout, urutan keberangkatan kereta dan juga pelayanan.

Application Information Will Show Up Here

 

Drive Ahead! Sports

Main bola dengan kaki itu sudah biasa, yang tak biasa jika Anda diminta menggocek bola dari balik kemudi mobil atau di atas kendaraan roda dua. Gameplay itulah yang dihadirkan oleh game kreasi Dodreams ini. Sentuhan grafis bergaya retro membuat sisi visual menghadirkan tantangan yang cukup rumit untuk mengontrol bola.

Application Information Will Show Up Here

 

Egg. Inc

https://www.youtube.com/watch?v=6eeNaMPMiMU

Mau jadi juragan telur? gampang. Mainkan Egg, Inc dan juallah telur sebanyak mungkin. Telur di game ini mempunyai nilai setara dengan emas. Siapa yang bisa menjual telur paling banyak adalah yang paling kaya.

Application Information Will Show Up Here

 

Juggernaut Champions

Bergabunglah dengan pasukan elit istana untuk menghalau serangan pasukan kegelapan yang bermaksud menguasai dunia. Untuk mengemban misi tersebut, Anda akan menjelajahi sebuah pertempuran dengan genre RPG Clicker yang menuntut kecepatan jari. Dan untuk memperkuat diri, upgrade jagoan Anda atau pilih jagoan baru yang lebih powerful.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Malang Segera Miliki Layanan E-commerce dan Platform Pembayaran Malang Pay

Next Story

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (Microsoft Remote Desktop, Augment, Microsoft Teams, dll)

Latest from Blog

Don't Miss

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah