Dark
Light

Game Android Pilihan Minggu Ini (Enneas Saga, Devilian, dll)

1 min read
November 20, 2016

Sejumlah judul menarik perhatian saya akhir pekan ini. Beberapa di antaranya datang dari genre RPG yang makin populer dan digandrungi jutaan gamer mobile di seluruh dunia. Kemudian beberapa lainnya polesan antara arcade dan puzzle.

Enneas Saga

https://youtu.be/rYcEeq2DCL4

Game pilihan pertama bernama Enneas Saga yang dipersembahkan oleh pengembang Lyto Mobi. Ini adalah game strategi yang diwarnai aksi-aksi petualangan yang panjang. Lyto juga menghadirkan sajian cerita dengan latar belakang kerajaan bak di negeri dongeng.

Application Information Will Show Up Here

 

Devilian

Game bergenre hack and slash ini menceritakan tentang tokoh yang menempuh perjalanan panjang untuk menemukan jati dirinya. Dibekali Devilian power, tokoh dalam game ini akan mengajak para gamer menjelajah ruang dan waktu tanpa batas.

Application Information Will Show Up Here

 

Best Friends – Puzzle Adventure

Nah, game yang satu ini lebih cocok untuk Anda yang gemar game-game asah otak. Tantangan di game ini tidak terlalu rumit, cukup menyentuh dan menarik satu garis vertikal dan horizontal dengan objek yang sama.

Application Information Will Show Up Here

 

Thinkrolls: Kings & Queens

Game ini mengajak Anda bermain dengan logika, berpikir berbeda dalam memandang sebuah masalah. Untuk mempermudah pemainnya, pengembang telah menyiapkan beberapa petunjuk. Tapi, kemampuan dan kecerdasan Anda adalah yang paling menentukan.

Application Information Will Show Up Here
Country Manager Yonder Music Zico Kemala Batin dan Head of OTT XL Axiata Diana Sulaiman di sebuah event. Yonder gagal memperpanjang kerja sama dengan XL Axiata / DailySocial
Previous Story

Gencarkan Kegiatan Pemasaran, Yonder Music Ambisius Kejar 1 Juta Pengguna

Next Story

Samsung Galaxy J Prime Dijanjikan Siap Jadi Partner Anda di Segala Aktivitas

Latest from Blog

Don't Miss

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah