Dark
Light

Game Android Pilihan Minggu Ini (18-24 April 2016)

1 min read
April 24, 2016

Menjelang penghujung April, seperti di edisi lalu, redaksi kembali akan hadirkan teman main seru di akhir pekan. Pilihan-pilihan game berikut ini punya konsep menarik lagi segar. Sehingga layak untuk dijadikan koleksi baru di perangkat Android Anda.

ROBOWAR – Robot VS Alien

Pertarungan antara manusia dan manusia itu sudah biasa, sehingga ketika robot dan alien akan saling berjibaku akan menjadi sebuah permainan yang seru. Seperti dalam film, alien mencoba merebut bumi dari tangan manusia. Beruntung manusia punya pasukan robot yang punya kemampuan untuk menandingi kehebatan alien.

Application Information Will Show Up Here

 

1942 Pacific Front

Pertempuran di tahun 1941 kembali berlanjut, sebagai pasukan yang berada di garis terdepan, Anda ditugaskan untuk menggempur pertahanan musuh dengan segenap kemampuan yang ada, mulai dari pasukan infanteri, tank, dan kapal-kapal perang.

Application Information Will Show Up Here

 

The Simpson: Tapped out

https://www.youtube.com/watch?v=iE8aFfi6o8E

Electronic Arts baru saja menggulirkan update terbaru untuk salah satu game yang jadi andalan mereka, The Simpson dalam edisi Tapped Out. Game ini sendiri berlatar belakang film ternama berjudul sama, di mana tugas para gamer adalah membangun kota, mendirikan pabrik, rumah, dan bangunan-bangunan penting untuk menyokong kehidupan di Springfield.

Application Information Will Show Up Here

 

DragonVale

https://www.youtube.com/watch?v=eruGshH8mP8

DragonVale adalah permainan mengumpulkan naga. Setelah dikumpulkan, naga-naga tersebut juga harus dirawat dan diberi makan agar tumbuh dengan baik. Dalam prosesnya Anda akan harus menyelesaikan beberapa tugas dari yang ringan hingga berat sembari membangun taman bermain untuk para naga.

Application Information Will Show Up Here

 

Flail Rider

https://www.youtube.com/watch?v=ieNFys7muzE

Game ini bergenre campuran, di dalamnya ada unsuru racing, drift tapi bernuansakan arcade action. Hal itu bisa kita lihat dari cara main yang disuguhkan. Gamer akan mengendarai sebuah mobil di mana di bagian belakangnya terkait sebuah bola besi tajam. Dengannya gamer harus menghancurkan semua bangunan yang ada dalam satu level permainan.

Application Information Will Show Up Here

 

Previous Story

Hackathon Finhacks 2016 Resmi Dimulai

Next Story

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (18-24 April 2016)

Latest from Blog

Don't Miss

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah