Dark
Light

Game Android Pilihan Minggu Ini (14 – 20 Maret 2016)

1 min read
March 19, 2016

Halo, berjumpa kembali di akhir pekan ini dengan kolom mingguan yang bakal menghadirkan sederet game Android pilihan yang bis menjadi teman baru mengisi liburan. Salah satu judul yang patut dilirik adalah game Injustice: Gods Among Us yang mempertemukan sederet jagoan untuk saling adu pukul.

Dan tentu saja empat judul lainnya yang tak kalah keren. Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah kelima game yang menjadi tamu pada edisi 14-20 Maret 2016 ini.

KleptoCats

https://www.youtube.com/watch?v=o1L4sVUX5zc

Kucing adalah hewan yang lucu dan menggemaskan, tapi di permainan ini, si kucing ternyata tak selucu yang dikira. Ia punya kebisaan buruk, yaitu mencuri. Tak boleh dipraktikkan, tapi di game ini misinya adalah membantu si kucing mengambil benda-benda di kamar orang lain. Kebisaan buruk yang gak boleh ditiru ya, hanya boleh jika sobat bermain di game ini.

Application Information Will Show Up Here

 

Injustice: gods Among Us

Dalam permainan ini semua karakter jagoan akan saling berhadapan dan mengalahkan satu sama lain. Sebut saja Batman, Superman, Wonder Woman, The Joker, Green Arrow, Flash, Bane, Green Lantern dan Doomsday akan membuktikan dirinya sebagai yang paling hebat.

Anda juga dapat menjumpai mode multiplayer yang menjadi ajang para gamer di seluruh dunia untuk saling berhadapan.

Application Information Will Show Up Here

 

Color Switch

Punya perangkat dengan spek minimalis, bukan berarti tak bisa menikmati permainan berkualitas. Tanpa karakter dan gameplay yang memberatkan, Color Switch mengajak Anda melupakan sejenak pekerjaan dan beban pikiran.

Permainan sederhana yang memainkan warna dan objek-objek yang dirancang secara menarik. Misinya hanya membantu bola agar dapat melewati rintangan yang menghadang. Untuk mengendalikannya hanya perlu mentap bola dengan sentuhan.

Application Information Will Show Up Here

 

March of Empires

Hampir sama seperti kebanyakan game-game strategi, di March of Empires ini hanya karakter dan grafis yang akan Anda temukan. Pun begitu, Gameloft merancang game dengan apik sehingga dari sisi gameplay permainan ini punya ciri khas tersendiri.

Dengan warnanya sendiri, March of Empires merupakan ajang bagi gamer untuk mendirikan benteng terkuat dan pasukan terhebat. Setelah pasukan dirasa cukup, gamer dapat menyerang markas lawan dan merebut sumber daya yang dimiliki.

Application Information Will Show Up Here

 

Land Sliders

Mengemas grafis semi retro yang dibuat lebih halus, Land Sliders adalah permainan petualangan kasual bernuansa kalem. Tugasnya hanya mengumpulkan item sebanyak mungkin sembari menjelajah level demi level untuk tantangan yang baru dengan kecepatan bak roket.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

XL Axiata Resmikan Kehadiran Layanan Video Streaming Tribe

Next Story

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (14 – 20 Maret 2016)

Latest from Blog

Don't Miss

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah