Dark
Light

Game Android Pilihan 7 – 13 Desember 2015

1 min read
December 12, 2015

Edisi minggu ini tidak ada tema khusus yang akan redaksi angkat, tapi tetap saja kelima game Android pilihan di bawah ini merupakan salah satu yang terbaik di genre-nya masing-masing. Langsung saja, ini daftar selengkapnya

Shooty Skies

Shooty Skies

Game pilihan yang pertama adalah Shooty Skies yang menyuguhkan permainan perang di udara yang menantang tapi juga menyenangkan. Untuk menambah tingkat kesulitan, pengembang menambahkan beberapa karakter bos yang akan dijumpai di level yang berbeda.

Download: Google Play – Gratis

Crusaders Quest

Crusaders Quest

Game epic bergenre RPG ini mengajak Anda untuk berkelana dan mengumpulkan 200 hero dan menguasai setiap dunia yang disinggahi. Selain kesempatan memperoleh hero terbaik, game ini juga menyajikan cerita kerajaan dan para penyihir dari negeri tak bertuan. Anda punya kesempatan untuk menemukan mantra tersembunyi guna mengembalikan kekuatan para dewa.

Download: Google Play – Gratis

Alphabear

Alphabear

Mengisi waktu luang asiknya ya bermain game puzzle. Dari sekian banyak pilihan game puzzle, word puzzle mungkin satu dari sedikit yang membuat pemainnya tambah pintar. Permainan kata ini dikemas dengan apik dan sistem rewardnya pun unik.

Download: Google Play – Gratis

MMX Racing

MMX Racing

Tapi jika permainan kata tak cukup menarik untuk Anda, mungkin game MMX Racing akan membuat Anda berbinar. Game balap unik ini mengemas sebuah perlombaan mobil truk dengan grafis yang elok dan tantangan yang memacu adrenalin. Pemain diberi pilihan mobil dan lintasan, semakin sering menang Anda akan punya kesempatan yang lebih baik untuk meng-upgrade tunggangan.

Download: Google Play – Gratis

CSR Classics

CSR Classics

Opsi kedua bagi penggemar game balap, adalah CSR Classics. Game ini berbeda dengan game balap di atas, pilihan mobilnya lebih sporty dan juga gameplay yang disuguhkan lebih sederhana, Anda cukup hanya memenangkan balapan drag di lintasan pendek berdurasi sekian detik.

Download: Google Play – Gratis

Previous Story

JNE Alokasikan Rp 55 Milliar Untuk Pengembangan Teknologi

Next Story

Kesan Pertama dengan OPPO R7s

Latest from Blog

Don't Miss

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah