Dark
Light

Game Android Pilihan 4 – 10 April 2016

1 min read
April 9, 2016

Masih ingat dengan film berjudul Rocky yang dibintangi oleh Sylvester Stallone? Nah, minggu ini Rocky akan hadir sebagai salah satu sajian kami, dalam judul game Real Boxing 2 Rocky dari Vivid Games S.A. Lainnya, seperti edisi sebelumnya bakal ada 4 game Android pilihan lainnya sebagai pelengkap.

Langsung saja, berikut kelima game Android pilihan untuk edisi minggu kedua April 2016.

Real Boxing 2 Rocky

https://www.youtube.com/watch?v=rOvwkWacMX8

Tak sulit menerka permainan apa yang suguhkan oleh game ini. Berperan sebagai Rocky Balboa, petinju legendaris asal negeri Paman Sama. Sebagai Rocky, Anda harus berlatih dan berlaga di atas ring, mengalahkan lawan-lawan yang disodorkan kepada Anda. Permainan menjadi menarik karena mendukung mode multiplayer dan dibangun dengan Unreal Engine 4 yang menyajikan kualitas grafis nomor wahid.

Application Information Will Show Up Here

 

Crusader Quest

Ingin merasakan game bergenre RPG yang berbeda? Anda wajib mencoba game buatan NHN Entertainment Corp ini. Tersedia 6 kelas unik dengan lebih dari 200 heroes untuk dijadikan jagoan. Polesan fase puzzle di salah satu tantangan di game ini memberi “gigitan” yang berbeda dibanding game RPG pada umumnya yang relatif membosankan.

Application Information Will Show Up Here

 

Nibblers

Terlalu kaku dan serius? Kalau begitu, alihkan perhatian Anda ke game matching puzzle yang lucu Rovio ini. Dipoles lebih berwarna, Nibblers mengajak Anda hanyut dalam permainan simple namun mengasyikkan. Di atas papan, terdapat beraneka ragam karakter berbentuk buah warna-warni. Tugas Anda sangat mudah, cocokan buah yang sama dalam satu baris vertikal atau horizontal untuk mengubahnya menjadi poin demi poin.

Application Information Will Show Up Here

 

Imago

https://www.youtube.com/watch?v=WKkVVtSAOXk

Masih bergenre matching, Imago mempunyai karakter dan konsep yang sedikit berbeda. Bukan karakter, Imago menggunakan blok yang dilengkapi dengan angka. Pemain diwajibkan menyatukan blok berukuran dan bentuk yang sama. Jika salah, balok besar akan berubah menjadi kecil yang berarti sebuah kerugian untuk pemain.

Application Information Will Show Up Here

 

Fishdom

Lagi-lagi game 3 Match, hanya saja kali ini Anda akan diajak menyelam jauh ke dasar lautan. Lihat saja, bukan buah atau permen, objek yang harus dicocokkan semuanya adalah benda-benda yang ada di bawah laut. Misalnya kerang, ubur-ubur, permata, kura-kura dan bintang laut.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Peranan Kadin Membantu Ekosistem Startup

Next Story

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (4 – 10 April 2016)

Latest from Blog

Don't Miss

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air