Dark
Light

Game Android Pilihan 24 – 30 Agustus 2015

1 min read
August 29, 2015

Halo Trenogoers, jumpa lagi ya dengan kolom yang paling setia menemani akhir pekan sobat. Dan seperti sebelumnya, akan ada 5 game Android pilihan yang akan menyemarakkan waktu luang sobat di rumah atau yang sedang berlibur bersama orang-orang tercinta.

Game apa saja sih? Mari kita jumpai mereka satu per satu.

Brothers: Clash of Fighters

brother the game

Sobat yang menggemari film-film India paling pas jika memainkan game ini. Kok? Yup, sebab game ini merupakan game resmi film berjudul Brothers Bollywood yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Sidharth Malhotra. Gameplay-nya tak berbeda jauh dengan film aslinya, gamer akan menjadi salah satu petarung yang kemudian berkompetisi dalam sebuah turnamen beladiri.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Fairy Melody, Berlari Sambil Bermain Nada

Earn to Die 2

earn to die

Berkendara di jalan raya yang penuh dengan zombie akan jadi tugas berat Anda di game ini. Tapi tentu tak hanya itu, sobat juga harus bisa mengeluarkan skill mengemudi terbaik supaya bisa melewati setiap rintangan di sepanjang perjalanan. Di sekuel kedua ini, game punya grafis lebih kinclong dan level yang lebih banyak.

Download: Google Play – Gratis

Superheros Free Fighting Games

Superheros Free Fighting Games

Game beladiri ini menjanjikan tantangan sekaligus hiburan, untuk memulai pertempuran Anda harus memilih satu dari 18 karakter yang tersedia. Selanjutnya Anda bisa memilih mode turnamen atau satu lawan satu. Tampilan 3D yang apik menjadikan gerakan setiap pukulan dan jurus rahasia terasa hidup.

Download: Google Play – Gratis

Scuffle Myth

Scuffle Myth

Tapi jika sobat ingin game pertempuran yang lebih epic dan ramai, Scuffle Myth hadir sebagai pilihan lainnya. Game bergenre RPG ini memiliki rentang level yang menyimpan cerita menarik, karakter-karakternya pun didesain dengan teliti dan apik. Sehingga tidak cuma menghadirkan cerita dan tantangan, game juga elok dipandang.

Download: Google Play – Gratis

Info Menarik: Update GOG Galaxy Versi 1.1 Hadirkan Fitur Rollback yang Sudah Ditunggu-Tunggu

Elune Saga

Elune Saga

Belum puas dengan season pertama? Sudah waktunya sobat menjelajah ke negeri baru bernama Astoria dimana telah menanti monster super kejam dan jahat. Tapi, sebaiknya sobat mempersiapkan tim dengan mendapatkan karakter baru di season 2 ini, Toto the Dark Summoner. Petualangan baru juga sudah ditambahkan jika sobat memainkan mode Adventure.

Download: Google Play – Gratis

Previous Story

Survei: Di Tahun 2015 Ini, Istilah “Startup Teknologi” Masih Belum Umum Dikenal Masyarakat Indonesia

Next Story

Aplikasi Android Pilihan 24 – 30 Agustus 2015

Latest from Blog

Don't Miss

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia
Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Review Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ 5G, Mendekati Smartphone Semi Flagship

Total ada lima smartphone Redmi Note 13 Series yang dibawa