Dark
Light

Game Android Pilihan 11 – 17 Januari 2016

1 min read
January 16, 2016

Masih di bulan pembuka 2016, redaksi Dailysocial LifeStyle kembali akan ajak Anda menjumpai game-game rekomendasi yang bisa jadi teman seru di akhir pekan ini. Beberapa judul saya rasa punya kans untuk jadi primadona baru, tapi Anda tentu punya perspektif yang berbeda. Kenalan dulu deh biar tahu seperti apa dalamannya, berikut daftar selengkapnya!

Zombie Tsunami

Seru! Itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan pengalaman memainkan game ini. Saat tombol Start Anda tekan, maka Anda akan mengemban misi memakan semua yang ada di sepanjang jalan. Tapi Anda juga harus mewaspadai jurang dan rintangan yang ada di depan, jika tak ingin terhenti.

Download: Google Play – Gratis

Bus Rush

https://www.youtube.com/watch?v=iQnR52mZcxA

Sobat DS yang sudah pernah menjelajah game Subway Surfer dipastikan tidak akan merasa asing atau kaget dengan gameplay yang disuguhkan oleh Bus Rush. Hanya ada beberapa perbedaan yang membuatnya lebih berasa segar.

Download: Google Play – Gratis

Kill Shot Bravo

https://www.youtube.com/watch?v=XeM014C2cmk

Aura menegangkan sudah terasa sejak pertama game membawa Anda ke misi pertama. Tugas Anda adalah mengumpulkan tim khusus yang akan mengemban misi rahasia. Anda dan tim harus selalu siap ketika ditugaskan ke berbagai medan pertempuran, tapi tenang Anda juga dibekali persenjataan yang lengkap untuk bertahan.

Download: Google Play – Gratis

Gods of Rome

Bersiaplah untuk terlibat lebih jauh dalam peperangan epik yang akan membawa Anda mengarungi dunia fantasi dalam masa jaya kerajaan Roma. Untuk keluar dari rantai jebakan itu, Anda harus keluar sebagai juaranya. Lawan dan hancurkan musuh terganas di arena, setiap jagoan yang Anda pilih mempunyai kemampuan yang berbeda, pelajari juga jurus-jurus rahasianya.

Download: Google Play – Gratis

Dead Trigger 2

Ketika Anda memutuskan untuk mengunduh game ini, maka Anda harus selalu dalam posisi siap untuk membidik kepala zombie di hadapan Anda. Jika tak ingin menjadi salah satu dari mereka. Dead Trigger 2 menghadirkan sensasi grafis yang mendekati kenyataan, misi dan gameplay yang disuguhkan juga menjadi daya tarik yang sulit ditolak.

Download: Google Play – Gratis

Previous Story

idEA Gelar Diskusi “@5minutes for E-Commerce 2016”

Next Story

Medico Peroleh Pendanaan Awal dari East Ventures

Latest from Blog

Don't Miss

Ray-tracing

Keunggulan Teknologi Ray Tracing Pada Exynos 2400, Bikin Grafis Game Tampak Nyata

Bermain game bisa menjadi cara yang bagus untuk bersantai dan
Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023