7 August 2017

by Bambang Winarso

Game Android Paling Baru Agustus 2017 (Futurama, Final Fantasy XV, dll)

Serba baru, lebih segar dan dengan karakter yang Anda kenal

Halo, gimana nih akhir pekannya? Semoga seru dan berkesan. Untuk mengawali pekan yang baru di bulan Agustus ini, redaksi Dailysocial Lifestyle akan hadirkan 5 game terbaru yang diluncurkan belum lama ini. Siapa saja mereka? berikut daftar selengkapnya!

Futurama: Worlds of Tomorrow

Game android baru yang pertama adalah, Futurama: Worlds of Tomorrow yang dikreasikan oleh pengembang tinYco. Game ini menyuguhkan sebuah petualangan membangun kota New York yang baru di tengah-tengah invasi para alien. Sembari bertahan dari serangan mereka, Anda juga harus memperkaya diri dengan memanfaatkan sumber daya yang ada.

Application Information Will Show Up Here

 

Final Fantasy XV: A New Empire

Kendati diresmikan di bulan Juli lalu, namun rasanya sayang jika game paling ditunggu ini tak disajikan di kolom ini. Bagi Anda yang menggemari tokoh Noctis, Cindy dan Lunafreya, Anda bisa berpetualang kembali melalui perangkat bersama mereka, dalam permainan MMO yang menantang.

Application Information Will Show Up Here

 

Asphalt Street Storm Racing

Sedangkan jika Anda lebih menyukai tantangan yang memacu adrenalin, game Asphalt Street Storm Racing ini tentunya bakal bikin mata Anda berbinar. Game besutan Gameloft ini menyajikan tantangan adu cepat 4 pemain dalam satu lintasan. Poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan mobil yang lebih ngebut.

Application Information Will Show Up Here

 

Care Bears Music Band

Game baru yang satu ini memang lebih cocok dimainkan oleh anak-anak, di mana mereka bisa memainkan lagu-lagu favorit bersama tokoh beruang di dalamnya. Tapi tak melulu bermain musik, di game ini pemain juga diminta merancang sendiri panggung tempat ia menggelar konser. Wah, pasti seru!

Application Information Will Show Up Here

 

Adventure Time Run

Jumpai Finn, Jake, Bubblegum, Marceline dan tokoh Cartoon Networks lainnya dalam petualangan seru. Gameplay di game ini, Anda bersama satu karakter pilihan akan berlari menjelajahi satu dari sekian banyak gunung, seperti Candy Kingdom, Ice Kingdom, Mountain Kingdom dan lain-lain. Mengumpulkan poin dan berlari sejauh mungkin.

Application Information Will Show Up Here