Gaming News
for SEO
Gaming News

Free Fire Kolaborasi dengan Assassin’s Creed dan Tunjuk BTS Jadi Global Brand Ambassador

6 March 2022Yubian Asfar

Dua langkah kerja sama dari Free Fire ini menarik perhatian banyak komunitas gamers, tapi akankah efektif?

Menghadapi kuartal pertama di tahun 2022, rupanya Free Fire mengumumkan dua kerja sama strategisnya. Tidak tanggung-tanggung, game terkenal besutan Ubisoft yaitu Assassin’s Creed sukses diajak kerja sama dengan Free Fire.

Tidak hanya itu, boyband terkenal dunia asal Korea Selatan, BTS juga ditunjuk sebagai sang global brand ambassador. Langkah ini menarik perhatian banyak orang, apalagi kerja sama ini hadir pasca kerja sama dengan anime Attack On Titan.

Free Fire Jalin Kolaborasi dengan Assassin’s Creed

Kerja sama antara Free Fire dan Assassin’s Creed memang sangat mengejutkan, apalagi status Assassin’s Creed sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa. Game tersebut membawa pemainnya kembali ke masa lampau dan berperan sebagai seorang assassin yang bertugas mengubah berjalannya suatu sejarah.

Ada banyak hal yang dibawa oleh Free Fire pada kerja sama kali ini. Tentu tidak selalu dengan skin, Assassin’s Creed memberikan warna yang unik pada gameplay dan kehadiran map kali ini.

1. Tower Ikonik Assassin’s Creed

Sumber: Garena Free Fire

Bila Anda penggila game Assassin’s Creed, rasanya akan langsung sadar dengan gaya bangunan satu ini. Benar, menara khas ini berada di banyak seri game Assassin’s Creed.

Anda bisa menemukan tower satu ini di beberapa lokasi di map Free Fire seperti bawah area Peak, di Shipyard, di area Pochinok, dan terakhir di area Hangar.

2. Loot Airdrop Berlogo Elang

Sumber: Garena Free Fire

Seri loot airdrop kali ini akan sedikit berbeda karena aksen logo elang khas game Assassin’s Creed. Biasanya Free Fire membawa kemasan kayu di loot aidrop miliknya, namun kolaborasi satu ini membawa pengalaman yang seru dengan sedikit perubahan.

3. Vending Machine dengan Gambar Ezio

Sumber: Garena Free Fire

Terakhir ada perubahan pada animasi vending machine karena hadir sosok Ezio, karakter ikonik Assassin’s Creed. Fitur vending machine memang sangat menarik, apalagi memberikan beberapa item yang mengejutkan.

Sebelumnya warna dominasi ungu dan hijau hadir di vending machine, namun perubahannya kali ini menjadi lebih elegan.

Menariknya, masih akan ada banyak kejutan yang hadir dari kolaborasi Free Fire dan Assassin’s Creed.

BTS Dipilih Sebagai Global Brand Ambassador Free Fire

Sumber: Garena Free Fire

Kerja sama berikutnya, Garena baru saja mengumumkan BTS sebagai global brand ambassador resmi untuk game Free Fire. Salah satu boyband dengan banyak penggemar ini akan terlibat langsung dalam berbagai rangkaian event Free Fire.

Dimulai di bulan Maret, Garena akan menyiapkan beragam kampanye menarik bersama dengan BTS.

“BTS adalah fenomena global; daya tarik dan pengaruh mereka tak tertandingi. Kami sangat senang menyambut BTS sebagai global brand ambassador terbaru kami, dan tidak sabar untuk membagikan rangkaian acara kolaborasi yang kami miliki,” kata Harold Teo Produser Garena Free Fire.

“Melalui BTS di dunia Free Fire, kami menghadirkan beragam pengalaman bermain game yang baru dan seru yang diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh komunitas gamers maupun penggemar BTS,” tambah Harold Teo.

Play video

1 July 2022

Media Mainstream Kompas Rilis NFT #shorts

Media mainstrean Indonesia, Kompas, siap merilis NFT mereka. Link artikel: ...

Others from #HybridTV