Fitur Unggulan OPPO Pad Air Untuk Dongkrak Produktivitas dan Menikmati Multimedia

OPPO Pad Air adalah tablet serbaguna berlayar besar 10,36 inci yang didukung aksesori Smart Bluetooth Keyboard, Smart Stylus, dan Smart Cover

Tablet kelas menengah berbasis Android kembali marak belakangan ini, salah satu yang terbaru ialah OPPO Pad Air. Perangkat serbaguna berlayar besar 10,36 inci yang mumpuni untuk menunjang produktivitas dan menikmati multimedia ini dikemas dalam bodi metal yang ringkas, mudah digunakan dengan ketebalan 6,94 mm dan bobotnya 440 gram.

Ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G, performanya pas dengan harganya yang cukup terjangkau pada Rp3.999.000. Pengalaman penggunaan OPPO Pad Air dimaksimalkan dengan dukungan aksesori seperti Smart Bluetooth Keyboard, Smart Stylus, dan Smart Cover. Berikut fitur unggulan OPPO Pad Air untuk kegiatan produktif dan hiburan.

OPPO Pad Air Untuk Produktivitas

Hadir dengan layar besar 10,36 inci, OPPO Pad Air dapat diandalkan untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan dengan multitasking sekalipun. Layarnya enak dipandang karena tajam ditopang resolusi 2K, bezel layar simetris 8mm dengan screen-to-body ratio 85%, dan mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata terhadap cahaya biru.

OPPO Pad Air juga bisa digunakan layaknya laptop, berkat dukungan aksesori seperti Smart Bluetooth Keyboard untuk mengetik dengan cepat dan lebih presisi. Namun yang tak kalah menarik ialah dukungan Smart Stylus dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan, artinya tablet ini juga asyik untuk membuat konten kreatif, termasuk mengedit foto dan video atau membuat sketsa dan ilustrasi.

Berjalan di atas sistem operasi ColorOS 12 untuk tablet, OPPO Pad Air dibekali rangkaian fitur penunjang kerja seperti fitur baru Multi-Screen Connect yaitu Drag & Drop File dan Clipboard Sharing. Saat smartphone terhubung ke tablet, pengguna dapat langsung menarik file foto dan video dari smartphone dan dipindahkan ke tablet dengan instan.

Selain itu, pengguna dapat menyalin teks di salah satu perangkat dan menempelkannya ke perangkat lain. Juga ada Split Screen dengan menggunakan dua jari, Floating Window dengan menggunakan empat jari, dan Smart Sidebar.

OPPO Pad Air Untuk Multimedia

Layar 10,36 inci 2K pada OPPO Pad Air juga begitu mumpuni untuk menikmati berbagai konten multimedia dan bermain game. Keunggulan visualnya sangat cocok untuk nonton film dan didukung empat speaker simetris 1W berteknologi Dolby Atmos untuk menghadirkan suara surround berkualitas tinggi yang imersif. Baterai 7.100 mAh memungkinkan konsumen untuk menonton video hingga 12 jam.

Untuk bermain game, OPPO Pad Air ditenagai oleh Snapdragon 680 dilengkapi dengan AI System Booster 2.1. SoC tersebut memang tidak begitu kencang, tetapi masih dapat menangani game-game populer dengan cukup baik di pengaturan grafis sedang. Bersama RAM 4 GB dengan RAM Expansion 3 GB dan penyimpanan internalnya 64 GB.

Bagi yang terpikat dengan OPPO Pad Air, tablet ini dibanderol Rp3.999.000 di Indonesia. Harga ini sudah termasuk aksesori Smart Cover selama masa pemesanan pada tanggal 12-22 Desember 2022. OPPO Pad Air bisa dipesan di OPPO Gallery, OPPO Store di seluruh Indonesia dan toko-toko yang menjual smartphone OPPO, aplikasi OPPO Store yang terdapat pada smartphone OPPO dan OPPO Official Store yang terdapat pada e-commerce Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JDID, TikTok Shop, Akulaku, dan Bukalapak.