Dark
Light

Cerita Andira Utami Manfaatkan Fitur di Samsung Z Fold6 Sebagai Entrepreneur

by
1 min read
August 24, 2024

Tidak hanya sekadar unik, Samsung memang merancang Galaxy Z Fold6 sebagai perangkat ideal untuk pengguna yang memiliki aktivitas padat setiap harinya dan dituntut untuk bisa tetap produktif saat on-the-go sekalipun.

Dengan dua mode yang tersedia, Galaxy Z Fold6 dapat menyesuaikan kebutuhan para pengguna setiap saat. Apalagi desain foldable ini semakin nyaman berkat hadirnya berbagai fitur AI baru yang akan membantu para pengguna, termasuk para entrepreneur yang super sibuk.

Salah satu entrepeneur yang merasa terbantu oleh Galaxy Z Fold6 dan Galaxy AI adalah dr. Andira Utami. Apalagi sembari menjalankan bisnis-bisnisnya, dirinya juga harus melaksanakan kewajibannya sebagai dokter setiap harinya.

Dengan memanfaatkan Galaxy AI terbaru di Galaxy Z Fold6, Andira mengaku bisa menemukan banyak cara baru dalam mengembangkan ide-ide bisnis yang dimilikinya dan sukses menjalani multitasking. Sehingga semuanya bisa berjalan dengan lebih lancar.

“Tapi aku selalu mencoba untuk bisa manage pekerjaan sehari-hari dengan baik. Makanya, saat aku mencoba Galaxy Z Fold6 aku coba memaksimalkan sebaik mungkin untuk bisa organizing kesibukan ku. Banyak hal yang kini bisa ku kerjakan dengan lebih cepat dan efisien.” ungkap Andira.

Salah satu fitur yang menjadi favorit Andira adalah Listening Mode, karena dengan fitur ini dirinya bisa mendapatkan insight dan referensi dari podcast ataupun seminar luar negeri dengan cepat. Kehadiran Galaxy AI membantu Adira mengubah audio dan menerjemahkannya secara real-time.

Selanjutnya, fitur baru yang menarik bagi Andira adalah Sketch to Image at Samsung Notes. Dengan fitur satu ini Andira dapat memvisualisasikan idenya dengan mudah dan cepat. Terutama saat dirinya harus membuat materi presentasi untuk investor atau lainnya.

Andira mengaku terkesan dengan kemudahan fitur Sketch to Image ini, karena dirinya dapat dengan mudah menuangkan ide gambarnya ke presentasi. Yang kemudian akan dibantu Galaxy AI untuk diterjemahkan menjadi sebah gambar utuh yang sempurna.

Lalu, fitur yang sering dimanfaatkan oleh Andira adalah multi-window. Fitur yang sejak awal menjadi nilai jual utama dari Galaxy Z Fold Series ini memungkinkan Andira untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan saat mengurus bisnisnya.

Terakhir, ada PDF Overlay Translation yang sering digunakan oleh Andira untuk membaca dokumen berbahasa asing yang ia terima. Sehingga dia tidak perlu menerjemahkan secara manual ataupun menyewa penerjemah untuk memahami isi dokumen tersebut.

Untuk itulah, Samsung Galaxy Z Fold6 merupakan smartphone daily-driver yang cocok bagi para entrepreneur yang super sibuk. Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp28.499.000, dan 12GB/1TB dengan harga Rp31.999.000.

Samsung menghadirkan lima pilihan warna, yaitu Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy. Dan mulai 10 Agustus hingga 5 September 2024, konsumen yang ingin membeli langsung akan mendapatkan trade in cashback atau PWP hingga Rp3.000.000, bank cashback hingga Rp300.000.

Previous Story

Hadir dengan Warna Baru, Redmi Note 13 Pro 5G Jadi Lebih Keren

Next Story

ROG Zephyrus G16 dan TUF Gaming A14 Resmi Hadir di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

5 Alasan Samsung Galaxy S24 Ultra Jadikan Kamu Fotografer ‘Pro’

Selama bertahun-tahun foto berkualitas pro tentunya hanya dapat dihasilkan oleh

Samsung Bagikan Cerita di Balik Penciptaan Fitur AI Listening Mode

Galaxy AI masih menjadi salah satu daya tarik utama dari