Fitur AI di Galaxy S24 Series, Bikin Pengguna Jadi Anti FOMO

Mulai dari fashion, ketika traveling atau untuk mendukung kegiatan kreatif

Samsung telah resmi membuka pemesanan untuk perangkat flagship mereka yaitu Galaxy S24 Series yang terdiri dari 3 perangkat, Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24. Salah satu keistimewaan dari Galaxy S24 Series adalah fitur AI yang terintegrasi ke perangkat. 

Galaxy S24 Series menghadirkan fitur Circle to Search with Google, yang memungkinkan pengguna untuk merasakan cara baru dalam mencari informasi dengan bantuan teknologi AI. 

“Teknologi Galaxy AI pada Galaxy S24 Series memungkinkan fitur-fitur inovatif yang merevolusi cara konsumen menggunakan perangkat mobile sehari-hari. Untuk pertama kalinya Galaxy S24 Series menghadirkan fitur Circle to Search with Google yang memberikan cara baru dalam mencari informasi. Mulai dari mencari tahu brand dari outfit yang kamu sukai atau barang kekinian yang kamu lihat di Instagram, Youtube, atau Netflix. Hingga kamu juga bisa dengan mudah mencari tahu nama tempat, informasi monumen bersejarah saat travelling, sampai mempelajari karya seni ikonis pun bisa dilakukan hanya dengan tap tombol home dan melingkari objek yang ingin dicari di layar,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia. 

Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan dengan Circle to Search with Google dalam kegiatan sehari-hari antara lain sebagai berikut:

Membantu mencari informasi tentang outfit kekininan 

Sering lihat outfit kekinian ketika scrolling media sosial? Jangan khawatir FOMO, dengan Galaxy S24 Series Anda tinggal menggunakan fitur Circle to Search. 

Caranya dengan tekan tombol home yang terletak di bawah layar selama beberapa detik, lalu lingkari objek yang ingin Anda cari. AI pada Galaxy S24 Series akan langsung mendeteksi objek tersebut dan memunculkan pop up browser berisi informasi situs yang menjual barang tersebut ataupun barang yang menyerupai. 

Dengan fitur ini Anda dengan mudah mencari outfit kekinian ketika scroll media sosial, atau ketika menonton style dengan aktor favorit yang dipakai di Drama Korea.

Fitur ini bisa digunakan pada tampilan apapun di layar Galaxy S24 Series, termasuk di aplikasi media sosial, foto galeri atau atau image yang dikirimkan lewat pesan dan juga atau dari layar tampilan kamera. 

Keunggulan ini juga bisa dinikmati untuk mencari barang-barang lain seperti furnitur di Instagram atau Pinterest untuk makeover kamar, botol minum kekinian yang dibawa teman kantor, sampai tipe mobil keren yang kamu temukan di parkiran mall

Tidak hanya itu untuk para gamers, fitur ini juga bisa digunakan untuk mengidentifikasi objek pada game. 

Traveling jadi lebih seru karena bisa cari informasi menarik 

Traveling akan jadi lebih seru dengan ditemani perangkat Galaxy S24 Series. Selain untuk foto, Anda juga bisa mencari informasi dengan cepat dengan perangkat ini. Mencari spot-spot yang menarik atau landmark bersejarah bisa dengan mudah menggunakan Circle to Search with Google. 

AI di Galaxy S24 Series bisa langsung mencari informasi yang Anda lingkari di tampilan layar kamera yang menyala. Dengan cara ini, ketika sedang liburan bisa dengan mudah untuk mencari cerita unik dan bersejarah landmark ikonis yang menarik. 

Membantu kegiatan kreatif 

Circle to Search with Google bisa digunakan untuk kegiatan kreatif. Misalnya ketika ingin mengoleksi tanaman hias untuk sudut ruangan agar lebih aesthetic

Ketika Anda melihat tanaman hias yang menarik di media sosial, tinggal lingkari foto yang ingin dicari informasinya, maka AI di Galaxy S24 Series bisa memberikan informasi yang dibutuhkan. Pilihan informasi yang dihadirkan akan sangat relevan tetapi bisa tetap Anda sesuaikan dengan menambahkan keywords pada pop up browser yang muncul. 

Dapatkan Galaxy S24 Series dan segala fitur yang dimiliki

Penasaran dan sudah tak sabar mau mencoba kehebatan fitur yang mengesankan ini? Samsung Electronics Indonesia mengundang masyarakat untuk bisa menjadi salah satu dari pembeli pertama Galaxy S24 Series melalui pre-order hingga 6 Februari 2024, dengan mengakses www.samsung.com/id/unpacked

Dengan melakukan pre-order, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583,291 per bulan dan mendapatkan penawaran free double storage dengan nilai mencapai Rp4.000.000, gratis paket data XL 120 GB per tahun. Terdapat juga keuntungan cashback ketika kamu melakukan pembelian melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2.500.000, serta cashback lain senilai Rp1.500.000 melalui rekanan bank.  

Jika Anda melakukan pendaftaran Galaxy Unpacked sebelumnya, Samsung juga memberikan perlindungan 2 tahun melalui Samsung Care+ secara cuma-cuma. Namun, apabila Anda terlewat momentum tersebut, dengan mengikuti pre-order ini pengguna bisa mendapat discount 50 persen untuk perlindungan 2 tahun Samsung Care+. 

Galaxy S24 Ultra dibanderol dengan harga Rp21.999.000 (12/256GB), Rp23.999.000 (12/512GB), dan Rp27.999.000 (12/1TB). Kemudian untuk Galaxy S24+ hadir dengan harga Rp16.999.000 (12/256GB) dan Rp18.999.000 (12/512GB). Lalu, Galaxy S24 tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8/256GB) dan Rp15.999.000 (8/512GB). 

Info lebih lanjut tentang Galaxy AI bisa dilihat di www.samsung.com/id.