Misc
for SEO
Misc

Finggo, Sticker Buatan Lokal dengan Karakter Jari Lucu dan Menggemaskan

18 January 2016Dwi Andi

Desainnya minimalis, simple dan lucu bisa digunakan oleh semua kalangan

Dunia mobile semakin hari semakin bertambah maju dan banyak entrepreneur yang coba mendulang keuntungan dari sisi ini. Salah satunya adalah bisnis dan pembuatan sticker untuk aplikasi chat.

Jika Anda sebagai gadget addict yang menggunakan aplikasi mobile sebagai salah satu sarana komunikasi, tentunya sudah mengenal Line sebagai chat app yang populer di Indonesia selain WhatsApp, BlackBerry Messenger (BBM).

Nah, sebagai pengganti smiley dan emoticon yang berfungsi untuk mewakili emosi penggunanya dalam berinteraksi via aplikasi chat, ada banyak sticker yang dibuat oleh kreator lokal di Line. Salah satu sticker itu adalah Finggo.

Finggo adalah sticker di aplikasi chat Line yang hadir dengan desain lucu, karakter yang digunakan adalah karakter jari manusia yang memiliki mimik atau raut wajah berbeda-beda.

Dikembangkan oleh kreator bernama Achan yang menggunakan ID Line Store, Live Simply!, Fingo ini dapat Anda beli dan unduh serta gunakan dengan harga hanya Rp 12 ribuan.

Finggo LINE Sticker

Sticker lucu satu ini kompatibel dengan perangkat mobile berbasis iOS atau Android versi 3.1 ke atas, BBOS versi 1.10 ke atas, Windows Phone versi 2.1 ke atas, Nokia ASHA versi 1.7.20 ke atas atau juga dapat digunakan untuk PC yang menggunakan peramban Mozilla Firefox versi 1.1.4 ke atas.

Ada 40 jenis emotional expression yang dimiliki Finggo, jumlah yang cukup digunakan untuk menggambarkan suasana hati, emosi atau keadaan Anda ketika sedang melakukan chatting via perangkat bergerak.

Tentunya, aktivitas chatting akan menjadi semakin menyenangkan jika lawan bicara dapat mengetahui perasaan atau emosi Anda saat itu yang diwakili oleh sticker lucu, Finggo, ini.

Finggo sudah bisa Anda dapatkan di Line Store.

Play video

1 July 2022

Media Mainstream Kompas Rilis NFT #shorts

Media mainstrean Indonesia, Kompas, siap merilis NFT mereka. Link artikel: ...

Others from #HybridTV