Adjisven Ungkap Satu Tim Potensial di Turnamen FFIM 2022 Spring

FFIM 2022 Spring merupakan rangkaian turnamen esports Free Fire lanjutan pasca selesainya FFML Season 5 Divisi 1.

Turnamen Free Fire memasuki babak baru setelah selesainya FFML Season 5 Divisi 1. Kemenangan EVOS Divine di turnamen tersebut sekaligus menjadikannya tim Indonesia pertama yang lolos ke FFWS 2022 Sentosa.

Setelah Adjisven memberikan opininya di FFML Season 5 Divisi 1, kini Hybrid juga berkesempatan melakukan wawancara ekskusif terkait potensi tim di ajang FFIM 2022 Spring.

Sumber: Garena Free Fire

FFIM 2022 Spring akan membawa 12 tim yang mencoba memperebutkan 1 slot ke FFWS 2022 Sentosa: Play-Ins. Namun sebelum menuju fase tersebut, ada 12 tim yang mencoba menuju fase Grand Finals melalui fase Play-Ins.

Adjisven memberikan opininya sekaligus analisa mengenai tim-tim yang memiliki potensi di FFIM 2022 Spring. Siapakah tim tersebut? Mampukah menemani EVOS Divine hingga ke FFWS 2022 Sentosa?

Dari 5 Tim yang Lolos ke Fase FFIM 2022 Grand Finals, Adakah Tim yang Lebih Difavoritkan?

Sumber: ECHO Esports

Untuk mencapai fase FFIM 2022 Grand Finals, bisa dari fase kualifikasi atau undangan. Ada setidaknya 5 tim undangan yang hadir berkat posisi 6 besar di FFML Season 5 Divisi 1 yaitu ECHO Esports, First Raiders Eclipse, Rebellion Tabor, Island of Gods, dan SES Alfaink.

"Menurut saya pribadi, agak susah memilih tim mana yang menjadi favorit dikarenakan ketatnya persaingan dan susul-menyusul di setiap week. Tapi jika saya memang harus memilih, maka tim yang saya pilih adalah SES Alfaink karena mereka mempunyai permainan makro yang fleksibel.

SES menurut saya tetap unggul karena mereka tidak terpaku dengan 1 pola permainan," ujarnya.

Sekarang FFIM Akan Masuk ke Fase Play-Ins, Siapa Saja 7 Tim Prediksi Adjisven yang Berpeluang Besar Lolos?

Sumber: GPX

"Tim yg menurut saya mempunyai potensi besar di antaranya, GPX, Jeet Capital, Tangcity, Aura Ignis, SES Goboba, ONIC Olympus, dan Galaxio. Saya pribadi punya keinginan besar melihat tim-tim tersebut atau bisa dibilang tim rising star bertengger di panggung besar FFIM.

Maka dari itu beberapa pilihan saya di antaranya adalah nama tim komunitas atau tim Divisi 2," jelas Adjisven.

Tujuan fase Play-Ins sendiri hanya bertujuan untuk mengamankan tiket ke fase Grand Finals. Maka tidak heran bila 7 tim pilihan Adjisven bisa menjadi tim-tim potensial mendatang.

Adakah Satu Nama Tim Free Fire yang Adjisven Ingin Lihat Bermain di FFWS 2022 Sentosa: Play-Ins?

Sumber: Saudara Esports

Untuk bisa bertanding langsung di FFWS 2022 Sentosa sendiri perlu perjuangan keras. Tim yang menjuarai FFIM 2022 Spring berhak bermain di FFWS 2022 Sentosa: Play-Ins.

Nantinya wakil Indonesia akan bertanding memperebutkan tiket ke FFWS 2022 Grand Finals melawan tim regional lain.

"Untuk berbicara perwakilan Indonesia nantinya di FFWS 2022 Sentosa, saya pribadi mendukung penuh siapapun yg berhasil memenangkan FFIM tanpa terkecuali.

Namun jika saya perlu menyebut nama tim, SES adalah jawaban saya. Dua kali berturut-turut membayangi EVOS menjadi runner-up di FFIM merupakan salah satu alasan kuat untuk mereka wajib mewakili Indonesia setidaknya di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa.

Alasan lain mungkin lebih ke coach Manted yang terlihat sangat terpukul usai FFAC lalu dan terasa sekali try-hard nya untuk lebih baik lagi di ajang internasional mendatang.

Jadi tidak ada salahnya kita dukung penuh dan saksikan aksi SES Alfaink, atau siapapun tim yang akan menang di FFIM nantinya untuk mewakili Indonesia di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa," tutupnya.

Hingga artikel ini ditulis, baru ada 2 tim yang memastikan tempat mereka ke ajang FFWS 2022 Sentosa Grand Finals yaitu EVOS Divine dari Indonesia dan Vasto Mundo dari Eropa.

Akan ada total 12 tim yang bertanding di FFWS 2022 Sentosa. Bila mampu lolos dari fase Play-Ins, tentu sangat diharapkan ada 2 wakil Indonesia di ajang Free Fire level dunia tersebut.