2 July 2022

by Yubian Asfar

Cara Daftar FF Advance Server 2022, Apa Kelebihannya?

Fitur Advance Server ini menjadi kesempatan bagi Anda untuk jadi yang pertama mencoba fitur Free Fire terbaru.

Garena kembali membuka pendaftaran atau registrasi untuk Free Fire (FF) Advance Server 2022. Pengumuman ini ditulis langsung melalui akun Instagram resmi milik Free Fire di akun @freefirebgid.

"Hi Survivors! Registrasi Advance Server telah dibuka! Yuk buat kalian jangan sampai ketinggalan untuk merasakan update terbaru pada Free Fire di Advanced Server dengan melakukan registrasi sekarang," tulis di akun Instagram.

Sumber: Garena Free Fire

Selain mengajak para pemain untuk melihat update terbaru di Free Fire, Anda juga bisa menjadi bug hunter pada program Advance Server kali ini. Benar, Anda akan mendapatkan Diamond dari Garena bila mampu menemukan dan melaporkan bug tersebut.

"Oh iya, untuk kalian para Bug Hunter, Kalian bisa berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah Diamond jika menemukan bug di dalam Advance Server tersebut!" tambah akun Instagram Free Fire lebih lengkap.

Cara Mendaftar Advance Server Free Fire

Sumber: Imguol BR

Sebelum melaporkan, tentu Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk mengiktui Advance Server di Free Fire. Pertama, Anda harus login melalui laman https://ff-advance.ff.garena.com.

Namun Advance Server sejatinya merupakan program rutin bulanan dari Garena untuk mengetes seberapa matang update yang dibawa di setiap bulannya.

Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan item gratis sebagai bentuk hadiah atau apresiasi dari Garena. Tertarik? Jadwal Advance Server Free Fire di bulan Juli akan berlangsung pada 7 - 14 Juli 2022.

Simak cara mendaftar Advance Server Free Fire kali ini, yaitu:

  1. Buka halaman https://ff-advance.ff.garena.com/Login menggunakan akun Facebook atau Google Anda.
  2. Tautkan akun game Free Fire Anda terlebih dahulu pada akun Facebook atau Google yang didaftarkan.
  3. Selanjutnya masukkan data berupa nama lengkap, alamat email, dan nomor ponsel.
  4. Lalu klik Join Now dan pendaftaran untuk Advance Server Free Fire telah selesai.
  5. Anda akan diarahkan ke link untuk mengunduh file game Advance Server Free Fire
  6. Setelah mengunduh dan instal apliaksi Advance Server Free Fire, maka And bisa langsung menjalankan game tersebut.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Anda berkesempatan mendapatkan Diamond hingga item gratis dengan menjadi partisipan Advance Server Free Fire. Meski begitu, tidak semua orang berkesempatan untuk bisa mengikuti program satu ini.