Dark
Light

Fasilitas ‘Line Breaks’ Hadir di Twitter

by
1 min read
March 15, 2013

Ini bisa jadi update ringan dari layanan Twitter, tetapi mungkin saja Anda adalah salah satu dari para pengguna Twitter yang akan menggunakannya untuk keperluan tertentu. Twitter kini mendukung ‘line breaks’ untuk aplikasi web dan aplikasi resmi Twitter.

Line breaks memungkinkan pengguna untuk memisahkan 140 karakter yang tersedia di Twitter dalam beberapa baris kalimat atau spasi. Misalnya Anda ingin memecah satu kalimat menjadi tiga baris, cukup tekan enter untuk menghadirkan spasi di setiap ujung kata atau kalimat yang diinginkan, maka tampilan yang akan dilihat follower Anda akan tampak berjajar ke bawah. Tentunya karakter yang ada tetap 140 khas dari Twitter.

Seperti yang dikutip dari Mashable, fitur ini telah bisa dinikmati lewat aplikasi Twitter web dan aplikasi resmi di perangkat mobile. Fitur ini juga bisa digunakan tidak hanya untuk kata tetapi untuk memisahkan huruf dalam baris-baris tetentu.

Masih seperti yang dituliskan Mashable, saat ini fitur pemisah baris ini belum mendukung sebagian besar aplikasi pihak ketiga Twitter dan belum mendukung embeddedtweet. Tetapi beberapa komentar menyebutkan bahwa ada pula aplikasi pihak ketiga yang sudah mendukung fitur ini.

Bisa jadi fitur ini tidak begitu diperlukan bagi sebagian orang, atau mungkin hanya dipergunakan untuk lucu-lucuan, namun bagi Anda yang senang berpuisi singkat lewat Twitter bisa jadi akan gembira dengan fitur ini. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Rangkaian Echelon 2013 Dimulai dengan Indonesia Satellite Tanggal 30 Maret 2013

Next Story

HTC One Hadir di Indonesia Bulan April?

Latest from Blog

Don't Miss

Pengguna X Premium Kini Bisa Gunakan Grok AI

Secara global, Elon Musk mengumumkan peluncuran Grok 1.5 pada akhir
Twitter X

Setelah Twitter Ganti Nama, Merek Dagang “X” Ternyata Dipegang oleh Meta

Pada 23 Juli 2023, Elon Musk secara terbuka mengumumkan perubahan