Dark
Light

Facebook Akan Buka Kantor di Singapura

1 min read
April 14, 2010

Hiyak silakan cek kalender, kali ini bukan April Mop. Menurut Channel NewsAsia, Facebook sedang bersiap untuk membuka kantor perwakilan di Singapura.

Kantor Facebook di Singapura ini menandai kantor kedua mereka di Asia, setelah sebelumnya mereka buka cabang di Hyderabad, India.

Pemilihan lokasi di Singapura lumayan bikin kita tersenyum kecut juga, mengingat padahal pengguna Facebook di negara kita jauh melebihi di Singapura, bahkan sempat dikatakan merupakan yang keempat terbesar di dunia. Tapi nyatanya Singapura-lah yang dianggap mereka lebih cocok iklimnya untuk mengembangkan sayap mereka.

Dan tentunya dengan dibukanya kantor baru, jelas terbuka pula lowongan kerja baru. Berikut ini lowongan-lowongan kerja yang tersedia, yang berlokasi di calon kantor Facebook di Singapura. Cekidot, siapa tahu ada yang cocok..

Hampir semuanya adalah posisi sales dan marketing, jadi sudah bisa ditebak fokus tim Facebook di Asia Tenggara ini bakal kemana: beriklan dan monetisasi dari meledaknya pengguna di kawasan ini. Selamat datang ke Asia Tenggara, Facebook.

(via InsideFacebook)

5 Comments

  1. hemm…. saya sangat menyayangkan kenapa tidak di Indonesia, mungkin banyak kemungkinan dan strategi yang dijalankan oleh tim Facebook, padahal pengguna FB di Indonesia mencapai kurang lebih 21,5 juta orang, sebuah angka yang hebat dan besar

  2. Mungkin karena Singapura punya infrastruktur yang lebih baik dibanding dengan Indonesia. 100mbps broadband untuk konsumer, koneksi internet untuk business pasti lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google ‘Merombak’ Google Docs

Next Story

Kaskus Goes Symbian!

Latest from Blog

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Meta generative AI

Meta Siap Integrasikan Generative AI ke WhatsApp, Messenger, dan Instagram

Meta bakal mengintegrasikan generative AI ke berbagai produknya. Kabar tersebut