12 October 2023

by Lukman Azis

EZVIZ Umumkan Rangkaian Perangkat Smart Home Impian di Indonesia

Secara global Creating Easy Smart Home merupakan visi dari EZVIZ, di Indonesia didefinisikan untuk mewujudkan smart home impian #LebihEazy

EZVIZ meluncurkan rangkaian perangkat smart home terbarunya di Indonesia, dalam EZVIZ Launching Event yang bertajuk “Punya Smart Home Impian #LebihEazy dengan EZVIZ” yang diadakan di Habitate Kuningan, Jakarta. Selain memperkenalkan produk terbarunya, EZVIZ juga mengundang tech review dan influencer yang menceritakan pengalaman mereka menggunakan smart home EZVIZ saat sesi talkshow.

George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia mengatakan bahwa secara global Creating Easy Smart Home merupakan visi dari EZVIZ yang di Indonesia didefinisikan untuk mewujudkan smart home impian #LebihEazy dengan EZVIZ dan bantuan teknologi. Ekosistem yang dikembangkan EZVIZ juga sangat menyeluruh, meliputi perangkat home security, companionship, home sustainability, smart entry, home environment, hingga home connectivity.

Perangkat home security yang diperkenalkan termasuk kamera pintar terbaru EZVIZ seperti CB1 dengan resolusi FHD, EB8 4G yang menawarkan resolusi 2K, H3C 4MP memiliki resolusi 2K+, dan H6 dengan 3K. Tidak hanya tersedia dalam opsi resolusi lebih tinggi dari FHD, mereka juga telah dilengkapi beberapa fitur berbasis teknologi AI.

Mulai dari human shape detection yang dapat mendeteksi gerakan manusia, pet shape detection untuk mendeteksi gerakan hewan, auto zoom tracking, dan waving-hand recognition & control. Pengaturan perangkat EZVIZ juga dapat dikontrol dengan perintah suara Google Assistant.

Salah satu contoh integrasi yang didemokan oleh EZVIZ adalah pengguna dapat melihat tamu yang datang berkunjung ke rumah melalui CCTV EZVIZ H8C. Kemudian Anda dapat memberikan akses masuk sementara kepada tamu tersebut melalui Smart Lock L2S.

EZVIZ juga memiliki produk kamera keamanan pintar baik CCTV indoor maupun outdoor. Fitur menarik dari CCTV EZVIZ adalah Two Way Talk yang dapat memonitor dan berkomunikasi dengan keluarga di rumah melalui smartphone seperti video call. CCTV outdoor-nya sudah didesain weatherproof yang berarti tahan di segala kondisi dan cuaca, beberapa model juga mendukung pengisian ulang melalui solar panel.

Selain integrasi antar perangkat, EZVIZ juga menghadirkan perangkat smart cleaning melalui produk RH2, RS2, dan RE5 Plus. Smart vacuum cleaning ini dapat membantu pengguna membersihkan rumah, dengan berbagai pilihan mode seperti menyapu, mengepel, dan memvakum lantai atau karpet.

Khusus bulan Oktober 2023, EZVIZ meluncurkan promo bundling smart home #LebihEazy Package dengan tiga pilihan paket menarik pada official store di Tokopedia. Paket yang pertama Eazy Package dengan harga spesial Rp1.299.000 yang mencakup EZVIZ H1c, C6N 2MP, C3WN, dan kartu memori 32GB.

Paket kedua bernama Lebih Eazy Package dengan harga Rp3.599.000, meliputi EZVIZ H6, C6N 2MP, DB2C, B1 Alarm Sensor Kit, dan kartu memori 64MP. Lalu paket yang ketiga adalah Super Eazy Package dengan harga Rp5.999.000, yang meliputi EZVIZ H6, C6N 4MP, H8C 4MP, CB3 + Solar Panel, B1 Alarm Sensor Kit, DB2 Pro, dan kartu memori 64MP.