EVOS Legends Umumkan Roster untuk Hadapi MPL ID Season 11

Dlar kembali mengisi tim EVOS Legends tapi bukan sebagai pemain, lalu Zeys juga akan hadir sebagai pelatih

Menghadapi MPL Indonesia Season 11, EVOS Legends resmi mengumumkan jajaran pemainnya. Roster yang dipilih juga memiliki nama-nama baru alias para pemain muda, namun mampukah EVOS memenuhi ekspektasi penggemarnya di musim baru nanti?

EVOS Legends sendiri mengisi posisi ketujuh di klasemen MPL ID Season 10, menjadi kali pertama bagi tim tersebut untuk melewatkan fase playoff MPL. Lantas, pasca kegagalan tersebut tim EVOS merombak jajaran pemainnya yang dinilai kurang di sisi chemistry.

Sumber: EVOS Legends

Perombakan terjadi di MPL ID Season 11, salah satunya dengan kepergian sang pelatih, yaitu Bjorn "Zeys" Ong. Tidak lupa kembalinya sang bintang asal Filipina, Gerald "Dlar" Trinchera ke susunan tim, tapi dengan posisi yang agak unik.

EVOS Tatap Musim Baru dengan Percaya Diri

Pengumuman roster EVOS Legends menyusul akan dimulainya MPL ID Season 11 mendatang. Hal yang berbeda sangat menonjol dengan formasi pemain tim EVOS apalagi visi tim yaitu untuk menjadi juara dan menebus performa buruk di Season 10.

Berikut jajaran roster EVOS Legends, antara lain:

  1. Ferdyansyah "Ferxiic" Kamaruddin
  2. Sebastian "Pendragon" Arthur
  3. Rizqi "Saykots" Awandi Iskandar
  4. Rachmad "DreamS" Wahyudi
  5. Jabran "Branz" Bagus Wiloko
  6. Darrel "Tazz" Jovanco Wijaya
  7. Dalvin "Hijumee" Ramadhana Putra
  8. Gerald "Dlar" Trinchera
  9. Steven "Age" Andreas Gunawan - Analyst
  10. Stenley "Taxstump" Hermawan - Head Coach

Sumber: EVOS Legends

Terlihat perubahan tim EVOS Legends diisi oleh roster yang berhasil menjuarai gelaran IESF WEC 2022 di Bali, tepatnya saat mengalahkan wakil Filipina dari roster Blacklist International.

Benar, EVOS berhasil mewakili Indonesia setelah menang di fase kualifikasi untuk IESF 2022. Pada laga final, Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 3-0 tanpa balas. Padahal, tim Filipina diisi tim juara M3 Worlds.

Roster EVOS Legends di IESF WEC 2022. Sumber: Garudaku Esports

Menarik melihat potensi EVOS Legends, meski memang tanpa kehadiran Zeys yang membawa EVOS menjuarai IESF WEC 2022 dan M1 World Championship.

Taxstump akan mengisi posisi pelatih bersama Agee di posisi analis tim EVOS Legends. Untuk Dlar, posisinya adalah Legends Creator yaitu akan fokus sebagai seorang content creator dari EVOS Legends, namun tetap didaftarkan sehingga memiliki kesempatan untuk bermain di MPL ID Season 11.