Singkirkan Alter Ego X, EVOS Icon Sukses Juarai MDL Season 5

Setelah menang di grand final musim sebelumnya, akhirnya EVOS Icon amankan gelar MDL perdananya.

Setelah musim MDL Indonesia yang panjang, akhirnya EVOS Icon resmi menjuarai MDL Season 5.

Gelar perdana EVOS di turnamen MDL ini menjadi kian berarti setelah sukses menuntaskan dendam di musim lalu saat kalah melawan Alter Ego X.

Kemenangan dengan skor 3-1 melawan Alter Ego X menjadi hasil yang sukses memperpanjang rekor positif EVOS Icon. Karena tim ini konsisten sejak regular season, bahkan beberapa tim unggulan seperti GPX sudah lebih dulu gugur di urutan ke-6.

Misi Balas Dendam Terselesaikan

Sumber: MDL Indonesia

Pada pertandingan grand final, memang EVOS Icon dan Alter Ego X menjadi dua tim unggulan. Di partai puncak pun mereka bertemu, namun kehadiran tim ini menjadi cerita tersendiri.

Pasalnya, grand final MDL Season 4 juga menghadirkan dua tim tersebut, namun Alter Ego X sebagai sang pemenang. Di musim ini EVOS Icon sukses menyelesaikan misi balas dendam di momen yang sama dan melawan tim yang sama juga.

Dua game pertama sendiri berhasil dimenangkan oleh EVOS Icon. Tim satu ini bisa saja menyelesaikan kemenangannya mengingat format best-of-five.

Pendragon dan Falah menjadi kunci kemenangan tim EVOS, bahkan mampu mengunci pergerakan Rasy dkk. Namun Alter Ego X membalas di pertandingan ketiga, membuat asa juara kemblai terbuka lebar.

Hilda dari Rasy sukses merusak ritme pertahanan tim EVOS Icon, bahkan skor 2-1 berakhir dengan dominasi dari tim Alter Ego X. Meski sudah berjuang, rupanya perjuangan Rasy dkk. masih belum cukup.

EVOS Icon menyudahi perlawanan dengan kemenangan di pertandingan keempat. Sosok Karina dari Falah mampu melakukan pick up kill krusial terhadap core dari Alter Ego X.

Menit ke-10 di pertandingan keempat sekaligus memastikan gelar juara EVOS Icon di MDL Season 5. Sebagai pemenang, tim ini berhak meraih porsi hadiah terbesar senilai Rp75 juta.

Sumber: MDL Indonesia

Panggung Falah Untuk Unjuk Gigi

Sumber: MDL Indonesia

Sebagai turnamen untuk menjaring bakat-bakat atlet baru, MDL Indonesia membawa Falah sebagai MVP. Hasil membanggakan pasca terlempar dari roster MPL Indonesia Season 9.

Bisa jadi, Falah akan kembali mengisi roster EVOS Legends di turnamen MPL Indonesia Season 10 mendatang.