EVOS Divine Juara League Phase FFML Season 7 dengan Torehan 13 Booyah!

Selain mendapatkan 13 Booyah! EVOS Divine juga meraih total 661 poin selama 5 minggu jalannya liga

Sang juara babak League PhaseFFML Season 7 berhasil diraih oleh EVOS Divine! Turnamen yang melelahkan selama 5 minggu dengan 3 pertandingan di setiap minggunya kini telah usai.

EVOS Divine berhasil menjadi juara, melampaui beberapa tim unggulan seperti SES Alfaink, ONIC Olympus, G-Arsy Aphrodite, ECHO Esports, dan lain sebagainya.

Langkah EVOS Divine menjadi juara sendiri menjadi kisah yang cukup unik mengingat tim tersebut melepas 4 pilar pentingnya, yaitu SAM13, Mr05, Kenzoo, dan Abu.

Melepas 4 pemain, EVOS Divine sendiri mendatangkan 2 pemain saja ke jajaran timnya yaitu AimGOD dari AURA Ignite dan Javra dari Island of Gods.

Kemenangan ini membuat EVOS Divine menjadi tim yang disegani, bahkan setelah melakukan perubahan roster yang masif.

Kombinasi Komplit EVOS Divine dengan Pemain Baru

Sumber: Garena Free Fire

Banyak yang meragukan performa EVOS Divine setelah melakukan perombakan roster, namun siapa sangka justru wajah baru membawa performa yang memuaskan.

EVOS Divine sendiri mendapatkan hasil yang memuaskan di akhir fase liga dengan catatan 13 Booyah! dan 661 poin dari total 10 match yang dimainkan.

Di urutan kedua sendiri ada First Raiders Eclipse dengan 640 poin dan urutan ketiga ada ECHO Esports dengan 606 poin. Bisa dibilang EVOS Divine sangat mendominasi babak League Phase, bahkan bermain sangat lepas di hadapan para rivalnya.

Salah satu performa memuaskan terjadi di Final Week Day 3 saat EVOS Divine mampu meraih tiga Booyah! secara berturut-turut. Hasil ini diraih saat EVOS Divine bermain dengan para tim-tim kuat lainnya seperti ECHO Esports, SES Alfaink, hingga First Raiders Eclipse.

Sumber: Garena Free Fire

Meski belum ke Grand Final, namun setiap tim-tim yang bermain berhak mendapatkan hadiah dengan detail sebagai berikut:

  • Juara 1: EVOS Divine - Rp400 juta
  • Posisi 2: First Raiders Eclipse - Rp180 juta
  • Posisi 3: ECHO Esports - Rp100 juta
  • Posisi 4: SES Alfaink - Rp50 juta
  • Posisi 5: G-Arsy Aphrodite - Rp35 juta
  • Posisi 6-7: Morph Team, First Raiders Storm - Rp25 juta
  • Posisi 8-10: RRQ, ONIC Olympus, MPO Esports - Rp20 juta
  • Posisi 11-12: Bigetron Delta, Genesis Dogma SF - Rp15 juta
  • Posisi 13-18: Dewa United, MBR Epsilon, Bulls Esports, Tiger Wong Esports, OPI Griffin, Kagendra - Rp7,5 juta

Sumber: Garena Free Fire

Untuk melaju ke babak Grand Final sendiri, dari total 18 tim yang bertanding hanya posisi 12 besar yang berhak bertanding. Selain itu, 12 tim yang lolos juga akan memperebutkan 4 tiket menuju Free Fire SEA Invitational 2023.

Grand Final FFML Season 7 digelar secara offline di JCC Senayan, dan ditayangkan secara online melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports ID,  yang bisa Anda saksikan secara langsung pada 16 April 2023 mulai dari jam 11.00 WIB.