EVOS Divine Resmi Umumkan Roster FFML Season 6 Divisi 1

Rasyah 'Sang Anak Emas' kembali mengisi susunan roster dalam upaya EVOS meraih gelar juara FFML di musim ini

Menuju panggung FFML Season 6 Divisi 1, EVOS Divine baru saja mengumumkan roster Free Fire resminya. Turnamen ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak tim Free Fire memasang target tinggi, yaitu untuk menjadi juara.

Karena setelah FFML Season 6 Divisi 1, sang juara kan melaju ke babak berikutnya yaitu Free Fire World Championship. Lantas, EVOS Divine juga menjadi tim favorit yang mampu meraih gelar juara bersanding dengan RRQ Kazu, ECHO Esports, SES Alfaink, hingga Island of Gods.

Susunan pemain EVOS Divine sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kehadiran duo killer yaitu SAM13 dan MR05. Lalu ada juga pemain mahal yang resmi berseragam EVOS yaitu Bion dan AbaaaX.

Sumber: EVOS Esports

Dua pemain yang tidak dibawa adalah Abu dan Street yang diturunkan untuk membantu EVOS Immortal di FFML Season 6 Divisi 2.

Manay masih mengisi bangku pelatih dan juga hadir pada pengumuman di kanal YouTube EVOS Esports. Rasyah sendiri menjadi pemain yang paling menyita perhatian, "Sang Anak Emas" kembali mengisi roster utama EVOS Free Fire.

Siapa saja pemain yang resmi mengisi posisi EVOS Divine di FFML Season 6 Divisi 1?

EVOS Divine Tatap Target Tinggi Untuk Prestasi

&t=235s

Tentu banyak tim yang menjadi unggulan, salah satunya EVOS Divine. Pengumuman roster satu ini tentu menjadi hal yang penting bagi para lawannya.

EVOS Divine juga menjadi tim yang perlu diperhitungkan seperti mengisi posisi kelima di Free Fire World Series 2022 Sentosa. Lalu juga menjadi juara di ajang Free Fire Master League Season 5 Division 1.

Sang juara bertahan siap mengamankan gelar juaranya untuk menjadi sang pemenang. Berikut susunan resmi roster EVOS Divine di FFML Season 6 mendatang, yaitu:

  1. Saeful "SAM13" Muharrom - IGL
  2. Regi "MR05" Pratama
  3. Abi "Bion" Faisal
  4. Muhammad "AbaaaX" Akbar Mustafa
  5. Rasyah "Rasyah" Rasyid
  6. Muhammad "Manay" Farchan Ridha

Sumber: EVOS Esports

FFML Season 6 Divisi 1 juga menjadi turnamen dengan hadiah yang sangat banyak di Indonesia. Bahkan bila sukses menjadi juara, maka tim tersebut berhak meraih hadiah sebesar Rp764,000,000.

EVOS Divine sendiri masuk ke Grup A pada FFML Season 6 Divisi 1 bersama dengan Island of Gods, Aura Ignite, ONIC Olympus, Dragon Phoenix, dan DG Esports.