Dark
Light

[Event] Ulang tahun pertama Bancakan2.0

1 min read
February 19, 2011

Tidak terasa sudah satu tahun event Bancakan 2.0 di Jogjakarta telah berlangsung, berkat kerja keras dan passion dari teman-teman aktivis internet di Jogjakarta. Dan untuk merayakan ulang tahun #1 dari Bancakan, tim Bancakan akan mengadakan event yang special dan berbeda dari biasanya. Jika biasanya event hanya berlangsung 1 malam, di ulang tahun perdana ini akan dirayakan selama 3 malam berturut-turut.

Acara-nya pun sangat komplit, mulai dari sharing dari pembicara bertemakan mobile and gaming, sampai ke (my personal favorite) Hackathon! Acara akan berlangsung dari tanggal 25-27 Februari 2011, dijamin akan memuaskan hasrat geekiness anda dan jika anda beruntung Bancakan Hackday juga memberikan hadiah smartphone dan laptop untuk para pemenang Hackday. Pastikan anda mendaftar untuk Hackday ini!

Untuk info selengkapnya silahkan cek di website Bancakan. Saya dan Wiku juga berencana akan datang ke event ini, we’ll see you there?

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

1 Comment

  1. jangan lupa, bawa sepeda (bagi yang punya, bagi yang gak punya, pinjem aja :D)…kita gowes sambil merayakan ultah bancakan, GeekToBike! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Koprol for Business is Here

Next Story

Zynga dihargai $10 Milyar, dikabarkan persiapkan IPO

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

DigiHackAction 2021 Resmi Mengumumkan Tiga Pemenang dengan Inovasi Terbaik di Bidang AdTech dan MarTech

DigiHackAction 2021 Resmi Mengumumkan Tiga Pemenang dengan Inovasi Terbaik di Bidang AdTech dan MarTech

Program hackathon yang digagas secara kolaboratif oleh Telkomsel DigiAds, TINC

Menantang Inovator dan Founder Bantu UMKM Memasarkan dan Mengiklankan Produknya Secara Efektif

Hadirnya layanan digital seperti online marketplace dan social media telah