Dark
Light

[EVENT] Mobile Game Monetization Tour

1 min read
April 23, 2012

Beintoo dan MoVend menggelar tur bertajuk “Mobile Game Monetization Tour”. Tur ke tiga negara, Singapura, Indonesia dan Malaysia ini mengundang para pengembang aplikasi mobile untuk berbagi berbagai hal tentang monetisasi dalam aplikasi game mobile.

Tur sedianya akan dimulai dari Singapura. Sebelumnya di halaman Game Solutions Center, ada informasi bahwa acara ini akan digelar 15 Mei 2012, tetapi halaman itu kini telah dihapus. Belum ada informasi lebih lanjut tentang acara ini di Singapura. Di Malaysia, tur ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 Mei 2012, Beintoo dan MoVend bekerja sama dengan Code Android Malaysia untuk menyelenggarakan acara ini di Malaysia

Di Indonesia, acara Mobile Game Monetization Tour ini akan diselenggarakan oleh Code Android Indonesia. Acara akan digelar pada tanggal 18 Mei 2012 di Bina Nusantara International University, The Joseph Wibowo Center for Advanced Learning, Jl. Hang Lekir I No. 6, Senayan – Jakarta Selatan. Acara akan berlangsung dalam 2 sesi mulai dari jam 12 siang sampai 5 sore.

Pada sesi pertama yang diberi judul “The rising of the G-economy: When gaming meets the real world”, Beintoo menghadirkan CEO-nya, Antonio Tomarchio. Tomarchio akan menunjukkan beberapa kasus tentang bagaimana game bisa digunakan untuk mengenalkan produk sebuah perusahaan kepada konsumen. Tidak hanya mengenalkan, game dan aplikasi bahkan bisa menjadi salah satu cara inovatif untuk mengikat konsumen dengan suatu produk. Pengembang bisa mengembangkan game yang memberikan kupon penawaran kepada pengguna sebagai reward permainan. Tomarchio akan menjelaskan caranya dengan menggunakan mobile loyalty platform Beintoo dalam sesi pertama ini.

Sesi kedua diisi oleh Zua Chi Young, CEO Stream Media, perusahaan pembuat MoVend. Dalam sesi ini, Zua Chi Young akan menjelaskan bagaimana mengatasi isu banyaknya pasar yang berbeda-beda untuk aplikasi Android. Walaupun setiap pasar memiliki kebijakan, standard development kit (SDK), dan persyaratan yang berbeda-beda, pengembang aplikasi dapat mengembangkan aplikasi yang sesuai dengan tiap pasar. Zua Chi Young juga akan menjelaskan bagaimana MoVend dapat membantu pengembang dalam mengatasi isu ini.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti acara ini, dapat membaca informasi selengkapnya di halaman Code Android Indonesia ini. Pertanyaan dan informasi dapat dikirim ke email : [email protected] atau telepon (021) 98564417. Untuk langsung mendaftar mengikuti acara ini, Anda dapat langsung mengunjungi halaman ini.

[Sumber gambar]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Rocket Internet set to bring AirBnB clone Wimdu to Indonesia

Next Story

Over 24 hours and Eight Projects Later, Jakarta’s International Space Apps Challenge Winners Announced

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah