11 October 2022

by Yubian Asfar

eFootball 2023 Tambah Mode Friendly Match di Versi Konsol dan Pack Dream Team

Update ini dibuat atas permintaan langsung para pemain eFootball 2023 agar bisa menggunakan Dream Team

Ada update terbaru untuk seri gameeFootball yang menghadirkan pertandingan persahabatan atau Friendly Match secara online menggunakan Dream Team dan juga pengumuman pack kartu baru Konami Digital Entertainment Limited.

Untuk mode Friendly Match atau pertandingan persahabatan sendiri sudah bisa dimainkan dan resmi diumumkan untuk versi konsol eFootball 2023.

Sumber: Konami

Keputusan ini sendiri diumumkan langsung oleh pihak Konami karena banyaknya permintaan dari para penggemar untuk fitur ini, bahkan para pemain sekarang bisa menggunakan Dream Team milik masing-masing.

Bertanding serta menguji tim buatan dan taktik masing-masing melawan satu sama lain. Fitur Friendly Match kini sudah tersedia di seluruh platform termasuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Empat Club Pack Baru di eFootball 2023

Sumber: Konami

Untuk membantu pemain mempersiapkan Dream Team masing-masing dan bertanding melawan rekan atau teman, eFootballmemperkenalkan empat Club Packs baru dari klub partner resmi termasuk FC Barcelona, Manchester United, FC Bayern Münich, dan Arsenal.

Setiap pack akan berisi 11 kartu ‘Highlight’ cards, satu untuk setiap posisi di susunan pemain awal. Pack ini bertujuan untuk memberikan kumpulan pemain yang komprehensif, dan seimbang di seluruh posisi untuk menciptakan tim yang kuat.

Sumber: Konami

Pack tersebut sangat berguna karena Anda bisa meningkatkan kualitas pilihan pemain untuk membentuk Dream Team, bahkan bagi pemain veteran, atau untuk membantu pemain pemula bisa memulai untuk membangun tim impian.

Update versi 2.1.0 juga akan menghadirkan Premium Ambassador Pack untuk ambassador yang baru saja ditambahkan ke game in seperti pemain internasional asal Portugal, Bruno Fernandes.

Sumber: Konami

Pack ini akan termasuk kartu Fernandes versi Epic, merekonstruksi performa luar biasanya di musim 2020-21, saat dia berkontribusi 45 goal langsung hanya dalam 58 pertandingan untuk Manchester United.

Pack ini juga berisi 10 kartu Highlight termasuk pemain dari Manchester United atau tim nasional Portugal, seperti Luke Shaw dan Cristiano Ronaldo.

Sumber: Konami

Premium Ambassador Pack untuk ambassador eFootball, Trent Alexander-Arnold juga sudah dirilis dan masih tersedia untuk dibeli. Selain itu ada event tambahan di dalam game yang bertema AFC Champions League 2022 dan sudah dimulai bisa Anda mainkan.