Dark
Light

Dukungan Baterai Besar adalah Salah Satu Keunggulan Find N3 Series dari OPPO 

1 min read
December 9, 2023

o

OPPO telah memperkenalkan dua foldable terbaru mereka untuk pasar Indonesia yaitu OPPO Find N3  dan Find N4 Flip. Keduanya sedang dalam tahap promosi yang dilakukan oleh OPPO. Sebagai next gen foldablephone, kedua perangkat ini membawa beberapa keunggulan, salah satunya ada di sisi baterai. 

OPPO Find N3 Series menghadirkan baterai yang besar untuk kelas ponsel lipat. OPPO Find N3 dilengkapi dengan baterai berdaya besar 4.805mAh, sedangkan OPPO Find N3 Flip dibekali baterai berkapasitas 4.300mAh. 

OPPO sih bilang kalau angka ini menjadikan kedua foldable ini hadir dengan kapatisa baterai tersebesar yang ada di perangkat lipat yang ada di Indonesia saat ini. Dukungan baterai besar ini menjadi cukup signifikan untuk perangkat ponsel lipat. Karena biasanya tipe perangkat lipat ini akan menemani pengguna sepanjang hari. baik untuk produktivitas atau untuk hiburan.

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menjelaskan, “OPPO Find N3 Series dirancang dengan memahami bahwa pengguna smartphone modern membutuhkan perangkat yang tidak hanya tampil elegan, tetapi juga dapat diandalkan sepanjang hari. Dengan kapasitas baterai yang besar, pengguna OPPO Find N3 Series yang umumnya punya mobilitas tinggi dan selalu produktif bisa memaksimalkan berbagai fitur dan aplikasi tanpa khawatir harus mengisi daya berkali-kali. Tentunya ini memberikan kemudahan dan kenyamanan menggunakan foldable smartphone yang luar biasa untuk menuntaskan aktivitas sehari-hari.”

Selain dari baterai yang besar, OPPO Find N3 Series juga dilengkapi dengan fitur yang cukup penting untuk urusan pengisian daya yaitu fast charging. Keduanya langsung membawa unit pengisian daya dalam kotak, lengkap dengan kabel type A to type C. 

OPPO Find N3 telah dilengkapi  SUPERVOOC Flash Charge 67W yang di atas kertas bisa mengisi daya baterai 35% setelah 10 menit, dan penuh pada 42 menit. Lalu OPPO Find N3 Flip membawa SUPERVOOC Flash Charge 44W yang bisa mengisi daya baterai sebesar 50% dalam waktu 23 menit. 

Dengan hadirnya pengisian daya cepat ini memungkinkan pengguna menghemat waktu ketika hanya punya waktu singkat untuk mengisi daya sebelum beraktivitas kembali. Dukungan baterai besar lalu dukungan pengisian cepat menjadikan Find N3 Series perangkat yang bisa diandalkan dalam kegiatan sehari-hari.

Selain dari dukungan yang berhubungan dengan baterai, kedua perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur kamera yang mumpuni. Menjadikan Find N3 Series perangkat lipat yang cukup powerfull untuk ukuran fotografi. Dukungan Hasselblad juga menyempurnakan pengalaman fotografi dari perangkat ini. 

OPPO Find N3 dijual dengan harga Rp29.999.000 sedangkan OPPO Find N3 Flip hadir dengan harga Rp15.999.000.

Kunjungi tautan berikut ini untuk informasi lebih lengkap tentang OPPO Find N3 Series : https://www.oppo.com/id/product/op-find-n3.P.P1000627

lenovo-legion-go-legion-glasses-dan-legion-9i-resmi-hadir-di-indonesia
Previous Story

Lenovo Legion Go, Legion Glasses, dan Legion 9i Resmi Hadir di Indonesia

Next Story

iQOO 12 Resmi Hadir di Indonesia, Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 3

Latest from Blog

Don't Miss

Reno12 Series: Perangkat Reno Series Paling Kuat

OPPO tengah bersiap untuk merilis perangkat baru yang merupakan bagian

OPPO Pamerkan 6 AI Generatif Canggih yang Hadir di Reno12 Series

Kehadiran fitur-fitur AI ke dalam smartphone kini jadi semakin populer,