Dark
Light

DScussion #86: aCommerce dan Strategi Perusahaan Logistik di Indonesia

1 min read
December 11, 2017
Kantor aCommerce Indonesia / DailySocial

Kehadiran aCommerce membantu brand memanfaatkan omni-channel sebagai cara untuk memiliki kehadiran di ranah online. Di bagian pertama, Co-Founder dan Group CEO aCommerce Paul Srivorakul sudah menceritakan soal tren e-commerce di kawasan Asia Tenggara.

Dalam sesi DScussion bagian kedua ini, ia mengungkapkan strategi yang dilancarkan untuk memberikan layanan menyeluruh di Indonesia.

guide-the-joker-arena-of-valor
Previous Story

[Guide] The Joker Arena of Valor, Pengacau Arena Antaris

Next Story

Rencana MarlinBooking Jadi Platform Lengkap Urusan Kapal dan Maritim

Latest from Blog

Don't Miss

Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia
TikTok Shop

TikTok Shop Tingkatkan Fitur dan Fasilitas Menjelang Tahun Ketiganya di Indonesia

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi saat