Dark
Light

DScussion #76: Brilio dan Komitmen Media untuk Kalangan Millennial

1 min read
April 25, 2017
CEO Brilio Joe Wadakethalakal / DScussion

Dalam edisi DScussion kali ini, DailySocial berbincang-bincang dengan CEO Brilio Joe Wadakethalakal. Berkiblat pada gaya Buzzfeed, Brilio bisa dibilang menjadi media hiburan terdepan untuk kalangan millennial Indonesia.

Bagaimana pandangan Brilio tentang topik favorit millennial Indonesia, apakah mereka akan menyusul Buzzfeed mengembangkan topik longform, dan bagaimana pandangan mereka soal platform user generated content? Simak perbincangan kami berikut ini.

Previous Story

LinkedIn Capai Setengah Miliar Pengguna, Indonesia Negara dengan Pertumbuhan Tertinggi di Asia Pasifik

Next Story

Mouse Gaming Pertama Kingston HyperX Ini Diramu Khusus Buat Penikmat FPS

Latest from Blog

Don't Miss

Nonton-YouTube-Tanpa-Terhalang-Bahasa,-Fitur-Auto-dubbing-Tersedia-Dalam-Bahasa-Indonesia

Nonton YouTube Tanpa Terhalang Bahasa, Fitur Auto-dubbing Tersedia Dalam Bahasa Indonesia

Bagi penggemar video panjang di YouTube, tentunya sudah mengetahui fitur

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?