In 2014, Female Daily Network (FDN) switched its focus into beauty segment. This decision, FDN’s Co-Founder Affi Assegaf claimed, went well that it has even improved the startup’s revenue. She told DailySocial about FDN’s plan to focus on dedicating their services to both young and mature women, as well as its secret in becoming the current biggest women community.
DScussion #7: Female Daily Network’s Successful Involvement in Beauty Segment
Latest from Blog
MediaTek Dimensity 8400 Resmi, Usung CPU All Big Core Berbasis Cortex-A725
Kalau Anda memperhatikan konfigurasi CPU pada chipset smartphone, Anda akan menemukan bahwa kebanyakan mengadopsi desain dual cluster dan tree cluster. Biasanya dikelompokkan
Kingston Technology Kembali Duduki Posisi No. 1 di Pasar Modul DRAM Global
Kingston Technology kembali mengukuhkan posisinya sebagai pemasok modul DRAM pihak ketiga teratas di dunia, berdasarkan laporan pendapatan terbaru dari perusahaan analis TrendForce.
Rayakan Tahun Baru dengan OPPO AI Studio, Ubah Harapan Jadi Karya Seni Digital
Tahun baru 2025 adalah babak baru, saat dimana cerita lama bertemu dengan harapan baru yang penuh semangat. Momen ini menjadi kesempatan sempurna
Samsung Galaxy A16 5G Terjangkau dan Mudah Didapatkan
Smartphone seringkali dianggap sebagai kebutuhan dasar di era digital saat ini. Selain untuk komunikasi, kita bisa mengandalkan smartphone untuk mengakses informasi dengan
Samsung Bagikan Tips Foto Liburan Standout dengan Galaxy S24 FE
Kita secara resmi mulai memasuki minggu-minggu akhir tahun yang berarti momen libur akhir tahun sudah di depan mata. Mengabadikan setiap momen melalui