In 2014, Female Daily Network (FDN) switched its focus into beauty segment. This decision, FDN’s Co-Founder Affi Assegaf claimed, went well that it has even improved the startup’s revenue. She told DailySocial about FDN’s plan to focus on dedicating their services to both young and mature women, as well as its secret in becoming the current biggest women community.
DScussion #7: Female Daily Network’s Successful Involvement in Beauty Segment
Latest from Blog

Lengkapi Lini Perawatan Rambut, Acerpure Buka Pre-order Hair Dryer Beauty HD3
Bagaimana jika udara murni dari hutan pegunungan dapat direplikasi untuk merawat kesehatan rambut? Dengan inspirasi dari kemurnian alam Hinoki Alishan di Taiwan,

Fotografer Ini Bagikan Tips Fotografi dengan Xiaomi 15T Pro
Konsep “Masterpieces far closer” yang diusung oleh Xiaomi 15T Series bertujuan untuk mengatasi salah satu keterbatasan utama dalam fotografi mobile: menangkap subjek

Jawab Kebutuhan Gaya Hidup Aktif, realme Hadirkan Watch 5 dengan Fitur Lengkap
Sebuah smartwatch yang andal tidak hanya harus terlihat bagus, tetapi juga mampu bertahan dalam berbagai kondisi, mulai dari sesi latihan intens hingga

Samsung Luncurkan Galaxy Tab A11 di Indonesia, Tawarkan Dukungan Pembaruan Perangkat Lunak 7X
Sebuah komitmen pembaruan perangkat lunak hingga tujuh tahun biasanya menjadi milik perangkat kelas atas. Namun, Samsung menembus batasan itu dengan menghadirkan jaminan

OPPO Buka Pendaftaran Minat untuk Find X9 Series, Soroti Kemampuan Fotografi dan Kolaborasi Hasselblad
Find X9 Series telah mengantongi sertifikasi resmi dari pemerintah, dan ini menandakan peluncurannya sudah di depan mata. OPPO secara resmi membuka tahap