Dark
Light

DScussion #62: Komitmen Belowcepek Hadirkan Fashion Commerce Berharga Terjangkau

1 min read
August 22, 2016

Dengan bermodalkan uang simpanan, Riana Bismarak selaku CEO Belowcepek mencoba untuk menghadirkan fashion commerce dengan varian desain khusus untuk perempuan Indonesia.

Sebagai salah satu fashion commerce pertama di Indonesia, Belowcepek memiliki komitmen bukan hanya menghadirkan busana pilihan namun juga harga terjangkau. Bagaimana Belowcepek mengakomodasi pasar kelas menengah ke bawah dengan produk fashion buatan Indonesia? Semua diungkapkan dalam edisi DScussion ini.

Previous Story

Indonesia Fintech Festival and Conference 2016, Wadah Memajukan Potensi Industri Keuangan dan Teknologi

Next Story

Sennheiser Perkenalkan Headset dan Sepasang Amplifier Baru Untuk Gamer Pro

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?
Pembaruan YouTube 1

YouTube Punya Desain Baru, Hadirkan Fitur Precise Seeking Dan Pinch To Zoom

Bagi sebagian orang, YouTube merupakan pusat hiburan dan edukasi. Hal