Dark
Light

DScussion #55: HappyFresh dan Tantangan Edukasi Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari Secara Online

1 min read
June 27, 2016

Saat ini HappyFresh merupakan salah satu startup yang cukup berhasil menjalani bisnisnya sebagai online grocery service di Indonesia. Namun masih rendahnya rasa ‘trust‘ di kalangan konsumen untuk membeli kebutuhan sehari-hari secara online, masih menjadi tantangan utama yang dihadapi oleh HappyFresh.

Dalam DScussion kali ini, CTO dan Co-founder Happyfresh Fajar A. Budiprasetyo menjelaskan seperti apa prediksi bisnis online grocery di Indonesia dan kawasan regional.

Previous Story

Tidak Lama Lagi, Anda Bisa Siarkan Video Live di YouTube Lewat Ponsel

Next Story

Maserati Ingin Geser Dominasi Tesla Motors di Segmen Mobil Elektrik?

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?
Pembaruan YouTube 1

YouTube Punya Desain Baru, Hadirkan Fitur Precise Seeking Dan Pinch To Zoom

Bagi sebagian orang, YouTube merupakan pusat hiburan dan edukasi. Hal